home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Diluar Dugaan, Begini Reaksi Chanyeol EXO Saat Tahu Rencana Pernikahan Sang Kakak

Kamis, 28 Juni 2018 12:25 by muthiasp | 5363 hits
Diluar Dugaan, Begini Reaksi Chanyeol EXO Saat Tahu Rencana Pernikahan Sang Kakak
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Selain Jo Jung Suk dan Gummy yang memberikan kabar bahagia dari pernikahan mereka, sekarang giliran Park Yoo Ra yang diketahui sebagai kakak dari Chanyeol EXO. Ia mengumumkan akan segera menggelar pernikahan pada musim gugur ini.

Pada Rabu (27/06), pembawa berita cantik itu mengumumkan kabar bahagia tersebut dengan mengunggah serangkaian foto pre-wedding. Ia tampil cantik mengenakan baju tradisional berdampingan dengan sang calon suami yang diketahui juga bekerja di media, dan setahun lebih tua darinya.

Mereka sudah berpacaran selama dua tahun dan berencana menikah pada musim gugur tahun ini di Seoul. Selain itu terdapat pula foto Park Yoo Ra sendirian dengan gaun bergaya tradisional, dan gaun modern bersama para sahabat yang menjadi bridesmaid-nya.

Baca juga: Exclusive: Chanyeol Fancon Tour 'The Eternity' in Jakarta Press Conference

Wanita kelahiran 1989 itu mengutarakan rasa bahagianya pada sebuah wawancara, “Aku sangat bersyukur mendapat banyak ucapan selamat, dan aku bahagia dalam mempersiapkan pernikahan berkat perhatian dari perusahaanku. Bertemu tunanganku adalah hal terbaik yang aku lakukan dan berkat tak terhingga dalam hidupku”.

Lalu saat ditanya soal reaksi sang adik, Park Yoo Ra mengungkapkan jika Chanyeol memberikan reaksi yang diluar dugaannya, “Karena dia punya banyak jadwal pekerjaan di luar negeri, jadi dia belum bertemu tunanganku. Adik-ku tidak memberikan reaksi seperti yang aku harapkan”.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Billboard menandatangani kemitraan strategis dengan Kakao Entertainment pada 18 April. Ini merupakan kolaborasi resmi pertama antara perusahaan K pop dan raksasa musik AS....
  • HOT !
    Drama baru SBS Connection dijadwalkan tayang perdana pada bulan Mei. Dibintangi oleh Ji Sung dan Jeon Mi Do, drama bergenre thriller kriminal ini meningkatkan antisipasi dengan merilis dokumentasi dari sesi diskusi naskah....
  • HOT !
    Kecintaan Lisa BLACKPINK terhadap supercar telah menarik perhatian banyak orang. Baru baru ini dalam video yang diunggah untuk merayakan ulang tahunnya, Lisa memperkenalkan mobil mewahnya....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)