home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Baru Menikah, Meghan Markle Siap Bertugas di Kegiatan Sosial Sebagai Anggota Kerajaan Inggris

Kamis, 28 Juni 2018 13:06 by gsakareza | 686 hits
Baru Menikah, Meghan Markle Siap Bertugas di Kegiatan Sosial Sebagai Anggota Kerajaan Inggris
Image source: standard.co.uk

DREAMERS.ID - Aktif di bidang sosial dan politik, Meghan Markle sepertinya tidak akan menghilangkan kebiasaan tersebut meski sudah menjadi anggota Kerajaan Inggris. Bahkan dikabarkan Ratu Elizabeth II pun memberikan izin padanya untuk kegiatan yang berkaitan dengan dua bidang tersebut.

Dilansir dari Entertainment Tonight (28/6), Meghan akan menghabiskan sejumlah kesempatan emas dalam beberapa waktu ke depan dalam rangka mewakili Kerajaan Inggris. Dalam tugas tersebut, Meghan mesti mewakili Kerajaan Inggris yang mengizinkan dia bekerja dengan anak muda dari berbagai negara.

Tugas tersebut juga merupakan impian aktris serial 'Suits' tersebut sejak lama. Pihak keluarga Kerajaan Inggris pun terkesan dengan Meghan Markle dan keinginan tulusnya untuk terlibat dalam berbagai kegiatan amal.

Baca juga: Misuh-Misuh Hubungan Beckham Family dengan Meghan Markle, Dulu Bestie Kini Tidak Enak Hati?

"Kesetaraan gender, pendidikan kaum perempuan, hak-hak LGBTQ dan asasi manusia, yang merupakan fokus pekerjaannya sebagai advokat PBB dan perwakilan One World Foundation, akan jadi tema yang akan ditampilkan secara menonjol dalam pekerjaannya di masa depan," tambah sumber tersebut.

Meski tidak bisa langsung terjun ke dua bidang favoritnya tersebut, Meghan sedang perlahan-lahan mengemban tugasnya sebagai anggota Kerajaan. Bahkan hubungannya dengan Ratu Elizabeth II makin membaik dengan sering mendampinginya di berbagai acara.

(gbs)

Komentar
  • HOT !
    Jo Jung Suk akan kembali ke layar lebar untuk pertama kalinya dalam enam tahun melalui film Pilot. Film bergenre ini menceritakan tentang mantan pilot yang merubah identitasnya untuk kembali bekerja....
  • HOT !
    Agensi mengumumkan bahwa Chowon ICHILLIN' akan istirahat dari aktivitas grup setelah kepalanya terkena bola di pertandingan bisbol pada 16 April kemarin....
  • HOT !
    LE SSERAFIM melonjak di chart musik global usai penampilannya di panggung Coachella pada akhir pekan lalu....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)