home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Intip Gaya Casual Pemotretan Couple Baru Drama 'Let's Eat 3', Doojoon dan Baek Jin Hee

Kamis, 28 Juni 2018 14:48 by muthiasp | 3519 hits
Intip Gaya Casual Pemotretan Couple Baru Drama 'Let's Eat 3', Doojoon dan Baek Jin Hee
Image source: Cosmopolitan

DREAMERS.ID - Tidak lama lagi penikmat drama Korea akan disuguhkan oleh judul baru sekuel dari drama populer, tvN ‘Let’s Eat 3’. Sebelum itu, kedua pemain utamanya menjalani sesi pemotretan yang memperlihatkan keserasian mereka dalam berpose sebagai pasangan.

Majalah Cosmopolitan belum lama ini merilis foto pemotretan bersama Doojoon dan Baek Jin Hee. Mereka tampak serasi saat berpose dengan outfit casual yang senada. Member grup Highlight itu terlihat mengenakan kemeja denim yang dipadukan dengan kaos putih dan wash-off jeans.

Sementara Baek Jin Hee bergaya agak retro dengan mengenakan setelan jaket dan rok denim dari Marc Jacobs, yang terdapat detil rumbai-rumbai hitam. Gaya rambutnya dibuat sedikit berantakan yang memberikan kesan santai musim panas. Keduanya berpose melihat ke arah berbeda sambil menikmati es krim masing-masing.

Baca juga: Yoon Doojoon dan Park Jin Joo Bintangi Film Komedi Honest Candidate 2

Selain itu, Doojoon dan Baek Jin Hee juga melakukan sesi pemotretan individu. Doojoon terlihat tampan mengenakan kemeja putih bergaris yang dipadukan dengan celana berwarna abu-abu. Di sisi lain, Baek Jin Hee mengeluarkan aura feminin dan kecantikannya memakai off-shoulder hijau.

Make-upnya bernuansa oranye dengan tambahan anting dari Numbering Seoul sebagai pemanis. Drama ‘Let’s Eat 3’ sendiri akan mulai tayang pada 16 Juli mendatang, di mana mengisahkan tentang pertemuan karakter Goo Dae Young (Doojoon) dan Lee Ji Woo (Baek Jin Hee) yang pernah kuliah bareng, kemudian mereka saling jatuh cinta.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Danielle NewJeans telah ditunjuk sebagai global ambassador baru untuk merek fashion mewah Prancis Celine....
  • HOT !
    Ten menghadiri acara Paris Fashion Week untuk SAINT LAURENT MEN'S WINTER 24 SHOW yang diadakan di Bourse de Commerce di Paris, Prancis pada tanggal 5 Maret....
  • HOT !
    DREAMERS RADIO kembali mengadakan ‘DJ HUNT’, sebuah ajang audisi untuk mencari DJ atau penyiar radio berbakat di Indonesia! DJ HUNT 2024 gelombang pertama telah diselenggarakan pada 17 Februari lalu di Boxies 123 Mall di Bogor....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)