home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Kim Go Eun Berbicara Soal Kekhawatiran Ambil Proyek Akting Setelah Kesuksesan Drama 'Goblin'

Kamis, 28 Juni 2018 13:46 by dodo07 | 1244 hits
Kim Go Eun Berbicara Soal Kekhawatiran Ambil Proyek Akting Setelah Kesuksesan Drama 'Goblin'
Image source: Soompi

DREAMERS.ID - Saat mendengar nama Kim Go Eun tentu yang terlintas adalah sosok remaja wanita gigih yang ada di drama populer ‘Goblin’. Drama yang tayang di saluran tvN pada awal tahun lalu tersebut memang dapat sukses melambung nama aktris kelahiran 1991 tersebut.

Namun, usai ‘Goblin’ hingga saat ini Kim Go Eun memang belum kembali terlibat dalam proyek drama baru. Ternyata, dalam wawancaranya dengan Sports Donga, aktris yang memulai memulai debut aktingnya dalam film ‘A Muse’ di tahun 2012 ini mengaku jika ia selalu khawatir terhadap peran yang ditawarkan kepadanya setelah sukses membintangi drama ‘Goblin’.

"Aku memiliki banyak kekhawatiran mengenai pekerjaanku berikutnya setelah 'Goblin'. Aku belajar melalui pengalaman bahwa akan ada tekanan dan beban ketika kamu mengambil peran di mana kamu sendiri. Aku ingin mencoba peran yang dapat aku nikmati sambil berkomunikasi timbal balik," ujar Kim Go Eun.

Baca juga: Agensi Klarifikasi Rumor Asmara G-Dragon dan Miss Korea Kim Go Eun

Meski belum ada kabar jika dirinya akan membintangi drama baru, namun diketahui jika saat ini Kim Go Eun tengah mempromosikan film terbarunya ‘Sunset in My Hometown’. Dalam film tersebut, ia berperan sebagai Sun Mi, seorang wanita desa yang merupakan teman sekolah dasar Hak Soo (Park Jung Min).

Terkait proyek ‘Sunset in My Hometown’, Kim Go Eun juga mempunyai alasan khusus ketika menerimanya. "Aku mengharapkan sebuah karya yang dapat menyembuhkanku. Aku ditawari peran 'Sunset in My Hometown' di saat yang tepat," tutur Kim Go Eun.

"Aku mau berpartisipasi di film ini bukan sebagai pekerjaan di mana aku bisa mengejar ambisiku tapi lebih ke pekerjaan yang menyenangkan dan peran yang bisa disalurkan. Aku juga senang menerima skenario setelah mendengar bahwa yang bertanggung jawab adalah sutradara Lee Jon Yik," imbuhnya.

(nnd)

Komentar
  • HOT !
    Tanggal 19 April 2023 menjadi hari penuh duka bagi ASTRO dan AROHA (fandomnya). Hari itu, Moonbin ditemukan meninggal dunia di rumahnya....
  • HOT !
    Parc Jae Jung mengumumkan tanggal wajib militernya melalui Instagram pribadinya. Selain itu, ia mengungkapkan rencana untuk lagu baru sebelum menjalani tugas negara tersebut....
  • HOT !
    Apink dipastikan tampil di ‘Knowing Bros’ untuk pertama kalinya dalam enam tahun. Episode yang menampilkan girl group ini dijadwalkan tayang pada 27 April mendatang....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)