home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Jennie BLACKPINK Bongkar Rahasia Mudah Dapatkan Tubuh Langsing Sempurna

Kamis, 28 Juni 2018 17:20 by dodo07 | 7040 hits
Jennie BLACKPINK Bongkar Rahasia Mudah Dapatkan Tubuh Langsing Sempurna
Image source: Cosmopolitan

DREAMERS.ID - Jennie memang dikenal sebagai salah satu idola K-Pop yang memiliki postus sempurna. Tidak sedikit penggemar yang memuji bentuk tubuh langsing darinya dan mengaku iri ingin memiliki tubuh seperti Jennie.

Jika kamu salah satu yang juga tengah berharap memiliki bentuk tubuh seperi Jennie, sepertinya perlu mencontek cara darinya yang belum lama ini diungkapkan langsung saat menjadi bintang tamu 'Choi Hwa Jung's Power Time' yang tayang di SBS Power FM.


Image source: Youtube

“Aku menghindari makanan asin ketika sedang masa promosi.,” ujar Jennie. “Aku juga melakukan yoga atau pun pilates sebelum memulai masa promosi. Aku menikmati proses. Aku pergi olahraga ketika aku bangun tidur, dan makan makanan sehat setelah berlatih. Aku merasa senang melakukan hal tersebut,” imbuhnya.

Baca juga: Jennie BLACKPINK Tolak Tawaran Bintangi Variety Show 'My Name is Gabriel'

Meski terdengar simple, namun kita bisa menyaksikan jika cara tersebut cukup ampuh dan terbukti berhasil membuat tubuh Jennie terlihat sempurna. Beberapa waktu yang lalu, artis YG Entertainment ini memang beberapa kali memperlihatkan foto dirinya yang tengah berlatih pilates di akun Instagram Black Pink.

Sementara itu, saat ini Black Pink diketahui tengah menjalani masa promosi mini album perdana mereka yang bertajuk ‘Square Up’ dengan lagu andalan berjudul ‘DDU-DU-DDU-DU’. Walau belum lama coemback, lagu tersebut telah berhasil menjadi jawara di beberapa program musik.

(nnd)

Komentar
  • HOT !
    Danielle NewJeans telah ditunjuk sebagai global ambassador baru untuk merek fashion mewah Prancis Celine....
  • HOT !
    Ten menghadiri acara Paris Fashion Week untuk SAINT LAURENT MEN'S WINTER 24 SHOW yang diadakan di Bourse de Commerce di Paris, Prancis pada tanggal 5 Maret....
  • HOT !
    DREAMERS RADIO kembali mengadakan ‘DJ HUNT’, sebuah ajang audisi untuk mencari DJ atau penyiar radio berbakat di Indonesia! DJ HUNT 2024 gelombang pertama telah diselenggarakan pada 17 Februari lalu di Boxies 123 Mall di Bogor....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)