home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Syahrini Pamer Foto Gaya Casual, Tapi Harga Barangnya Mencengangkan!

Kamis, 28 Juni 2018 18:00 by gsakareza | 9947 hits
Syahrini Pamer Foto Gaya Casual, Tapi Harga Barangnya Mencengangkan!
Image source: idntimes.com

DREAMERS.IDSudah bukan rahasia sebenarnya kalau penyanyi sensasional Syahrini gemar menggunakan barang-barang mewah dalam kesehariannya. Meski sudah biasa, tapi netizen selalu mencari tahu dan tetap terkejut saat mengetahui harga dibalik barang-barang Syahrini.

Seperti baru-baru ini, sang penyanyi memamerkan foto saat dirinya berada di Bandara Internasional Los Angeles, Amerika yang sedang menunggu layanan VIP dari The Private Suite. Dirinya menggunakan pakaian casual dengan kaos dan jaket putih, celana jeans hitam dan sepatu sneakers.


Image source: Instagram.com/princessyahrini

Meski casual, tapi harganya tetap terbilang fantastis. Dilansir dari Wolipop (28/6), sneakers yang dipakainya merupakan sepatu Chanel seharga Rp 15 jutaan. Tas Hermes Kelly Shiny Porosus Crocodile 28 cm harganya mencapai US$ 58.999 atau sekitar Rp 843 juta.

Satu lagi barang high-end berharga fantastis yang dibawa Syahrini, yaitu koper Hermes. Calèche-Express Luggage dari Hermes berbahan canvas yang anti air ini harganya mencapai US$ 7.950 atau sekitar Rp 114 juta.

Baca juga: Syahrini Produksi Tas, Dituding Jiplak Brand Dior

Dikutip dari Instagram @fashionsyahrini, harga layanan VIP dari The Private Suite jika sudah menjadi member atau anggota adalah US$ 3.000 atau sekitar Rp 43 juta untuk perjalanan internasional seperti yang dilakukan Syahrini. Dan untuk harga non member adalah US$ 4.000 atau sekitar Rp 57 juta.

(gbs)

Komentar
  • HOT !
    Danielle NewJeans telah ditunjuk sebagai global ambassador baru untuk merek fashion mewah Prancis Celine....
  • HOT !
    Ten menghadiri acara Paris Fashion Week untuk SAINT LAURENT MEN'S WINTER 24 SHOW yang diadakan di Bourse de Commerce di Paris, Prancis pada tanggal 5 Maret....
  • HOT !
    DREAMERS RADIO kembali mengadakan ‘DJ HUNT’, sebuah ajang audisi untuk mencari DJ atau penyiar radio berbakat di Indonesia! DJ HUNT 2024 gelombang pertama telah diselenggarakan pada 17 Februari lalu di Boxies 123 Mall di Bogor....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)