home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Akhirnya Rilis, Tiffany SNSD Resmi Debut Amerika Lewat Single 'Over My Skin'!

Kamis, 28 Juni 2018 15:44 by muthiasp | 1632 hits
Akhirnya Rilis, Tiffany SNSD Resmi Debut Amerika Lewat Single 'Over My Skin'!
Image source: Naver

DREAMERS.ID - Delapan bulan pasca memilih keluar dari SM Entertainment dan fokus meniti karir solo, Tiffany berhasil menandatangani kontrak dengan salah satu agensi ternama di Amerika. Kini, ia pun resmi debut di industri musik Negeri Paman Sam dengan merilis lagu baru!

Pada Kamis (28/06) siang, cewek yang kini berkarir dengan nama Tiffany Young merilis lagu terbarunya berjudul ‘Over My Skin’ melalui channel Youtube resminya. Lagunya berirama medium upbeat dengan sentuhan R&B dan bernuansa funky sehingga cocok dengan suasana musim panas.

Secara keseluruhan liriknya berbahasa Inggris yang menunjukkan kepercayaan diri sebagai wanita dari sisi Tiffany. Seperti yang pernah diberitakan sebelumnya, lagu ‘Over My Skin’ ini bisa dinikmati secara digital melalui Amazon. Menurut kabar yang beredar, lagu tersebut akan rilis di portal musik Korea pada 29 Juni.

Baca juga: Lee Seung Gi, Tiffany SNSD, BamBam dan Youngjae GOT7 Jadi MC Seoul Music Awards ke-33

Pada sebuah sesi wawancara, Tiffany sempat membahas jika ia ingin membuat video musik yang bisa dinikmati oleh banyak orang. Ia bekerja sama dengan koreografer ternama yang juga idolanya, yaitu Yanis Marshall. Sebelumnya, member SNSD ini menyapa penggemar lewat cover lagu ‘Remember Mesoundtrack dari film ‘Coco’.

Selain sebagai lagu debutnya di Amerika, lagu ‘Over My Skin’ juga menjadi comeback solo Tiffany setelah perilisan ‘I Just Wanna Dance’ pada tahun 2016 lalu. Belum diketahui lebih lanjut apakah nantinya ia akan melakukan promosi di Korea atau hanya Amerika.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Billboard menandatangani kemitraan strategis dengan Kakao Entertainment pada 18 April. Ini merupakan kolaborasi resmi pertama antara perusahaan K pop dan raksasa musik AS....
  • HOT !
    Drama baru SBS Connection dijadwalkan tayang perdana pada bulan Mei. Dibintangi oleh Ji Sung dan Jeon Mi Do, drama bergenre thriller kriminal ini meningkatkan antisipasi dengan merilis dokumentasi dari sesi diskusi naskah....
  • HOT !
    Kecintaan Lisa BLACKPINK terhadap supercar telah menarik perhatian banyak orang. Baru baru ini dalam video yang diunggah untuk merayakan ulang tahunnya, Lisa memperkenalkan mobil mewahnya....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)