home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Jang Ki Yong dan Jin Ki Joo Akhirnya Nikmati Kencan Pertama, Manis Bikin Baper!

Jumat, 29 Juni 2018 12:20 by muthiasp | 5225 hits
Jang Ki Yong dan Jin Ki Joo Akhirnya Nikmati Kencan Pertama, Manis Bikin Baper!
Image source: MBC

DREAMERS.ID - Penayangan episode terbaru drama MBC ‘Come Hug Me’ menjadi yang salah satu yang paling dinantikan. Pasalnya sudah beberapa kali mengalami penundaan karena Piala Dunia 2018. Jalan ceritanya pun semakin menarik, apalagi Jang Ki Yong dan Jin Ki Joo akhirnya bisa menikmati kencan pertama.

Di episode terbaru yang tayang Kamis (28/06) malam, Chae Do Jin / Na Moo (Jang Ki Yong) akhirnya pulih setelah tertusuk pisau oleh kakaknya sendiri. Ia dan Han Jae Yi / Nak Won (Jin Ki Joo) lantas berencana menghabiskan waktu berdua untuk pertama kalinya ke suatu tempat layaknya pasangan kekasih biasa.

Chae Do Jin mempersiapkan bekal untuk di makan bersama Han Jae Yi sebelum menjemput cinta pertamanya itu. Dan tempat pertama yang dikunjungi mereka adalah taman yang dipenuhi pohon-pohon tinggi. Lokasi tersebut rupanya sering didatangi Han Jae Yi jika sedang merindukan Chae Do Jin.

Baca juga: Jang Ki Yong dan Chun Woo Hee Dikonfirmasi Main Drama Baru

Mereka terlihat bahagia dan sudah tidak canggung untuk saling berpegangan tangan. Perjalanan keduanya berlanjut ke sebuah pantai yang mengingatkan Do Jin dengan masa remajanya. Di pantai, Do Jin dengan sigap melindungi Jae Yi dari sorotan kamera pengunjung pantai lainnya. Suasana menjadi romantis ketika mereka saling bertukar pandang dan bergandengan tangan dengan latar belakang matahari terbenam.

Belum selesai sampai disitu, Do Jin dan Jae Yi menyelesaikan kencan pertama mereka dengan pergi ke Taman Bermain. Lucunya, saat Jae Yi mengajak Do Jin naik beberapa wahana ekstrim, Do Jin takut, dan akhirnya mereka hanya naik carousel. Namun Do Jin sempat dibuat khawatir ketika Jae Yi mendadak hilang di kedai makanan. Kencan manis itu pun ditutup dengan adegan mereka hampir berciuman.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Tanggal 19 April 2023 menjadi hari penuh duka bagi ASTRO dan AROHA (fandomnya). Hari itu, Moonbin ditemukan meninggal dunia di rumahnya....
  • HOT !
    Parc Jae Jung mengumumkan tanggal wajib militernya melalui Instagram pribadinya. Selain itu, ia mengungkapkan rencana untuk lagu baru sebelum menjalani tugas negara tersebut....
  • HOT !
    Apink dipastikan tampil di ‘Knowing Bros’ untuk pertama kalinya dalam enam tahun. Episode yang menampilkan girl group ini dijadwalkan tayang pada 27 April mendatang....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)