home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Wooyoung 2PM Umumkan Siap Wajib Militer Awal Juli Mendatang

Jumat, 29 Juni 2018 10:18 by muthiasp | 1222 hits
Wooyoung 2PM Umumkan Siap Wajib Militer Awal Juli Mendatang
Image source: Naver

DREAMERS.ID - Satu per satu idola K-Pop kelahiran tahun 1989 mulai meninggalkan sementara jabatan keartisannya demi mengabdi pada negara lewat jalur wajib militer. Setelah Taecyeon dan Jun.K, kini 2PM harus kembali melepas salah satu membernya untuk wamil.

Adalah Wooyoung yang diumumkan siap wajib militer pada bulan depan. Pada Jumat (29/06) pagi, berbagai outlet berita mengabarkan bahwa cowok yang kini berusia 29 tahun tersebut akan mulai menjalani masa pengabdian pada negaranya itu pada 9 Juli 2018, dan akan bertugas sebagai tentara aktif.

Kabar itu pun langsung dikonfirmasi kebenarannya oleh JYP Entertainment selaku agensi yang menaungi pelantun hits ‘Hands Up’ itu. Namun mereka enggan membeberkan lebih detil tentang lokasi dan jamnya, “Tanggal wajib militernya benar, tapi kami tidak akan mengungkapkan lokasi dan waktu karena Wooyoung ingin masuk tanpa keramaian”.

Baca juga: Wooyoung ATEEZ Hiatus Sementara karena Cedera

Cowok bernama asli Jang Wooyoung itu sebelumnya sudah sering memberikan kode soal rencana wajib militernya ini. Pada saat menggelar sesi tanda tangan untuk album solo 'BYE' (2018), ia mengatakan, “Acara ini mungkin akan menjadi aktifitas promosi terakhirku sebelum wamil. Meskipun sedih dan kita akan merindukan satu sama lain, jika kalian lihat maknanya lebih dalam, aku akan melindungi kalian sebagai tentara”.

“Aku akan melindungi keluargaku, member 2PM, dan seluruh staf. Aku harap kalian menyemangatiku dengan bangga,” ujarnya dengan semangat. Wooyoung juga telah berjanji akan kembali dalam keadaan sehat, “Aku akan kembali dan berdiri di depan kalian setelah menjadi pria sesungguhnya, dengan sehat tanpa cedera apapun”.

Fighting, Wooyoung oppa!

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Tanggal 19 April 2023 menjadi hari penuh duka bagi ASTRO dan AROHA (fandomnya). Hari itu, Moonbin ditemukan meninggal dunia di rumahnya....
  • HOT !
    Parc Jae Jung mengumumkan tanggal wajib militernya melalui Instagram pribadinya. Selain itu, ia mengungkapkan rencana untuk lagu baru sebelum menjalani tugas negara tersebut....
  • HOT !
    Apink dipastikan tampil di ‘Knowing Bros’ untuk pertama kalinya dalam enam tahun. Episode yang menampilkan girl group ini dijadwalkan tayang pada 27 April mendatang....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : IkaaWulandari
Cast : Reina Lee (OC), EXO, Kim Myung Soo (Infinite), Jonghyun (CNBlue), Heechul (Super Junior), Kpop Idol

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)