home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Ramalan Doojoon Highlight Soal Nasib Jerman di Piala Dunia 2018 Kembali Jadi Sorotan

Jumat, 29 Juni 2018 11:06 by muthiasp | 1798 hits
Ramalan Doojoon Highlight Soal Nasib Jerman di Piala Dunia 2018 Kembali Jadi Sorotan
Image source: Naver

DREAMERS.ID - Tidak hanya sibuk menjalani karir di dunia hiburan, tetapi banyak selebriti pria Korea yang memiliki kesukaan terhadap olahraga sepakbola, salah satunya Doojoon. Ia ternyata sempat meramal nasib tim nasional Jerman di Piala Dunia Rusia 2018 ini lho.

Dua minggu lalu atau tepatnya pada tanggal 11 Juni, Doojoon sempat menjadi bintang tamu dari program KBS2 ‘Ball Show Lee Young Pyo’. Ia hadir sebagai panelis bersama beberapa selebriti dengan kewarganegaraan berbeda. Pembahasan seputar Piala Dunia Rusia 2018 pun menjadi topik utama yang dikupas habis pada episode tersebut.

Saat meramalkan siapa grup yang akan kalah, Doojoon memilih Jerman. Lalu, ia menjabarkan tentang Kutukan Juara Piala Dunia yang menimpa negara pemenang lainnya, seperti Italia, Brazil, hingga Spanyol, “Ada mitos Kutukan Juara. Bahkan di tahun lalu (2014), juara sebelumnya main buruk dan tereliminasi”.

Baca juga: Yoon Doojoon dan Park Jin Joo Bintangi Film Komedi Honest Candidate 2

Benar saja, Jerman kalah dari Meksiko di pertandingan pertama, dan Korea Selatan pada pertandingan 27 Juni kemarin. Lantas saja prediksi itu langsung menjadi sorotan publik. Selain karena benar terjadi, juga membuktikan bahwa Doojoon benar-benar penggemar berat sepakbola.

Fyi, Doojoon bukan hanya sekedar suka menonton tetapi dia juga tergabung dalam klub sepakbola FC Men yang beranggotakan selebriti pria Korea, seperti Junsu JYJ dan rekan segrupnya, Gikwang. Ia bahkan sempat menjajal lapangan hijau Indonesia pada tahun 2016 lalu melawan klub sepakbola selebriti tanah air.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    BTS akan membuka pop up store bertajuk 'MONOCHROME' di berbagai negara untuk merayakan anniversary debut mereka yang ke 11!...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers darurat pada Kamis (25/4), Min Hee Jin menekankan bahwa dia tidak memiliki rencana untuk merebut hak manajemen, dengan mengatakan, “Saya seorang CEO yang digaji."...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers yang digelar Kamis (25/4), Min Hee Jin membahas reaksi NewJeans di tengah perseteruannya dengan HYBE....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)