home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Hampir Setahun Pacaran, Sam Smith dan Brandon Flynn Dikabarkan Putus!

Jumat, 29 Juni 2018 11:31 by gsakareza | 9143 hits
Hampir Setahun Pacaran, Sam Smith dan Brandon Flynn Dikabarkan Putus!
Image source: freepressjournal.in

DREAMERS.ID - Berita perpisahan dari pasangan Hollywood harus kembali muncul nih, Dreamers. Kali ini berita tersebut datang dari pasangan Sam Smith dan aktor serial '13 Reasons Why', Brandon Flynn yang dikabarkan putus setelah sembilan bulan berpacaran.

Dilansir dari Cosmopolitan (29/6), alasan keduanya memutuskan berpisah adalah kesibukan karier masing-masing. Sam yang masih terus eksis di dunia musik, dan Brandon yang terus disibukkan akting dan promosi untuk serial hits tersebut.

"Sam dan Brandon memiliki romansa yang benar-benar nyata. Mereka benar-benar jatuh cinta satu sama lain. Tapi mereka berdua sangat sibuk dengan karier mereka, dan sayangnya ada hal-hal yang tidak berjalan lancar dalam hubungannya," jelas sumber anonim.


Image source: aol.com

Baca juga: Sam Smith dan Normani Digugat, Dituding Jiplak Lagu 'Dancing with a Stranger'

Seakan mengonfirmasi berita ini, Sam Smith juga terlihat sudah menghapus foto-foto atau semua pos yang berkaitan dengan Brandon Flynn. Padahal mereka berdua dikenal sering mengumbar kemesraannya di media sosial dan di hadapan publik.

Sam dan Brandon sendiri sebelumnya mulai dikabarkan dekat sejak November 2017 lalu. Sejak memamerkan kemesraan mereka di hadapan publik, mereka menjadi salah satu pasangan favorit di kalangan Hollywood. Namun sayang hubungan mereka harus kandas.

(gbs)

Komentar
  • HOT !
    Kecintaan Lisa BLACKPINK terhadap supercar telah menarik perhatian banyak orang. Baru baru ini dalam video yang diunggah untuk merayakan ulang tahunnya, Lisa memperkenalkan mobil mewahnya....
  • HOT !
    Suho EXO telah menambahkan Jakarta sebagai salah satu kota tujuan untuk tur solo pertamanya! Pada 18 April, SM Entertainment mengumumkan bahwa ‘2024 SUHO CONCERT ASIA TOUR’ akan digelar di Jakarta pada 10 Agustus di Tennis Indoor Senayan....
  • HOT !
    V BTS, yang saat ini bertugas di Unit Ssangyong Korps ke 2 Angkatan Darat, menunjukkan penampilannya sebagai prajurit yang gagah melalui video promosi....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)