home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Monsta X, Wanna One, Hingga TWICE Dikonfirmasi Tampil di '2018 Soribada Best K-Music Awards'

Jumat, 29 Juni 2018 12:00 by dodo07 | 1872 hits
Monsta X, Wanna One, Hingga TWICE Dikonfirmasi Tampil di '2018 Soribada Best K-Music Awards'
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Tidak terasa saat ini kita telah memasuki  pertengahan tahun 2018. Mengikuti kegiatan tahun-tahun sebelumnya, sederat festival musik pun akan kembali di gelar di tahun ini dimana salah satunya adalah ‘2018 Soribada Best K-Music Awards’.

Menyusul pergelaran acara penghargaan bergensi ini, pihak produksi belum lama ini merilis nama sederet grup idola yang telah dipastikan tampil dimana salah satunya adalah Monsta X. Meski grup berformasi tujuh member tersebut tengah disibukkan dengan kegiatan di luar negeri, namun mereka dikonfirmasi juga akan menjadi bagian ‘2018 Soribada Best K-Music Awards’.

Pada tahun sebelumnya, Monsta X juga menjadi bagian ‘2017 Soribada Best K-Music Awards’ dan berhasil memboyong penghargaan ‘Best Artist of the Year (Bonsang)'. Selain Monsta X, sederet grup idola yang dipastikan akan hadir dalam ‘2018 Soribada Best K-Music Awards’ adalah AOA, NU’EST W, TWICE, Wanna One, Bolbbagan4, hingga Momoland.

Baca juga: Momen Hyungwon Masuk Wamil Diantar MONSTA X Hingga Xiumin EXO

‘2018 Soribada Best K-Music Awards’ rencananya akan digelar di Olympic Gymnastics Arena pada tanggal 30 Agustus mendatang. Untuk tahun ini, acara akan diterjemahkan kedalam berbagai bahasa yang berbeda termasuk Rusia, Inggri, China sehingga penggemar dari berbagai negara dapat menyaksikannya.

Sementara itu, usai menyapa penggemar dengan merilis mini album bertajuk ‘The Connect!’ dengan lagu andalan ‘Jealousy’, grup naungan Starship Entertainment tersebut kini tengah disibukkan dengan jadwal tur dunia mereka ke beberapa negara Asia, Eropa, hingga Amerika.

(nnd)

Komentar
  • HOT !
    Pada Kamis (18/4), promotor @mecimapro mengumumkan bahwa tiket 2024 DOH KYUNG SOO ASIA FAN CONCERT TOUR in JAKARTA pada Jumat, 12 Juli pukul 7 malam WIB telah terjual habis....
  • HOT !
    Apink dipastikan tampil di ‘Knowing Bros’ untuk pertama kalinya dalam enam tahun. Episode yang menampilkan girl group ini dijadwalkan tayang pada 27 April mendatang....
  • HOT !
    Pekan lalu, aktris musikal Kim Hwan Hee membuat laporan mengenai penemuan kamera tersembunyi di dalam ruang gantinya ke Kantor Polisi Gangnam, Seoul....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)