home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

YG Entertainment Jadi Satu-satunya Agensi Hiburan Dalam Daftar 100 Tempat Kerja Terbaik di Korsel

Jumat, 29 Juni 2018 12:58 by fzhchyn | 3709 hits
YG Entertainment Jadi Satu-satunya Agensi Hiburan Dalam Daftar 100 Tempat Kerja Terbaik di Korsel
Image source: Naver

DREAMERS.ID - YG Entertainment tercatat sebagai satu-satunya agensi hiburan yang masuk dalam daftar 100 tempat kerja terbaik di Korea Selatan. Hal tersebut terungkap pada 28 Juni, di mana Kementerian Ketenagakerjaan dan Buruh menamai YG Entertainment sebagai salah satu tempat kerja terbaik di Negeri Ginseng.

Melansir dari Soompi, daftar Top 100 tempat kerja merupakan bagian dari inisiatif Presiden Moon Jae In untuk meningkatkan kualitas dan kuantitas tenaga kerja. Perusahaan-perusahaan yang daftar tersebut dipilih dengan mempertimbangkan perusahaan mana yang memberikan hasil yang sukses dalam hal menciptakan lapangan pekerjaan, tingkat perputaran pekerjaan, keseimbangan kehidupan kerja, perubahan dalam upah sesuai jam kerja, dan banyak lagi.

Kementerian Ketenagakerjaan dan Buruh menganalisa pertumbuhan dan data pekerjaan selama setahun, melakukan survei dan inspeksi laangsung di tempat, dan meminta pendapat serikat pekerja atau buruh sebelum merampungkan daftar ini.

YG Entertainment dipilih karena bagaimana agensi ini terus mendorong pekerjaan bagi pemuda dan wanita, dan menerima nilai tinggi untuk pekerjaan jangka panjang, kepemimpinan, dan stabilitas pekerjaan mereka. Perusahaan yang didirikan Yang Hyun Suk ini juga sebelumnya menerima penghargaan dari Presiden Moon Jae In pada Desember lalu.

Baca juga: Yang Hyun Suk Tambah Nilai Saham, YG Berencana Debutkan Satu Grup Lagi

CEO YG Entertainment Yang Min Suk menyatakan, “Sebagai perusahaan maju yang akan terus menyebarkan budaya pop kami ke seluruh dunia, kami akan beroperasi dengan tanggung jawab lebih besar. Kami berencana untuk terus mempekerjakan orang-orang berbakat di Korea Selatan dan tumbuh bersama.”

Sumber lain dari agensi yang menaungi BIGBANG, WINNER, iKON, dan BLACKPINK ini mengatakan, “Dengan lebih dari 154 karyawan baru, karyawan kami telah meningkat sebesar 60 persen. Kami adalah perusahaan yang telah memimpin pekerja muda dengan 88 persen perekrutan kami berpusat pada lapangan kerja kaum muda.”

Merayakan agensinya menjadi salah satu dari 100 tempat kerja terbaik, Yang Hyun Suk memposting sertifikat pencapaian tersebut di akun Instagram pribadinya dan mengatakan bahwa tujuan mereka adalah “untuk menjadi perusahaan produksi konten terbaik”. Ia juga memberikan sedikit update tentang album solo Seungri dan menyatakan bahwa mereka akan menciptakan album terbaik untuk maknae BIGBANG itu.

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    Weverse Con Festival 2024 yang diselenggarakan oleh platform komunitas penggemar Weverse dan HYBE, telah mengumunkan lineup lengkapnya! Sebanyak 24 artis K pop akan tampil di Inspire Entertainment Resort dari tanggal 15 hingga 16 Juni....
  • HOT !
    Girl grup PURPLE KISS secara resmi mengumumkan rencana mereka untuk menggelar tur konser bertajuk BXX mulai pertengahan tahun ini di 18 kota yang telah dikonfirmasi....
  • HOT !
    Tim produksi The Fiery Priest 2 sebelumnya telah mengumumkan bahwa Kim Nam Gil, Honey Lee dan Kim Sung Kyun kembali membintangi drama tersebut, bersama BIBI. Aktor Sung Joon juga dikonfirmasi bergabung....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)