home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Duh, Cameo Ed Sheeran Kembali Dihujat Oleh Aktor Serial 'Game of Thrones'

Jumat, 29 Juni 2018 13:11 by gsakareza | 2095 hits
Duh, Cameo Ed Sheeran Kembali Dihujat Oleh Aktor Serial 'Game of Thrones'
Image source: independent.co.uk

DREAMERS.ID - Penyanyi Ed Sheeran sempat menjadi kameo spesial dalam serial hits 'Game of Thrones'. Meski kemunculannya hanya sebentar, tapi kameo yang telah diantisipasi tersebut ternyata malah menuai banyak kritik. Bahkan hujatan juga datang dari aktor serial hits tersebut.

Komentar negatif terhadap Sheeran terlontar dari aktor Kristian Nairn, pemeran Hodor dalam 'Game of Thrones'. Dia mengaku tidak menyukai kehadiran 'pemanis' seperti Ed Sheeran di serial yang diadaptasi dari novel 'A Song of Ice and Fire' karya George R. R. Martin itu.

"Saya bukan penggemar dari para kameo di Game of Thrones, saya tidak suka dengan mereka. Saya seperti, 'Kenapa Ed Sheeran ada di sini?' Maksud saya, Ed Sheeran hebat. Dia orang yang hebat, musisi hebat, tapi kenapa dia di Game of Thrones?," ungkap Kristian Nairn dilansir dari Cosmopolitan (29/6).

Baca juga: Super Pecah! Ed Sheeran Kembali Menghentak Jakarta Setelah 5 Tahun

Saat menjadi kameo, Ed berperan sebagai salah satu prajurit dari klan Lannister yang kemudian berpapasan dengan Arya Stark, karakter yang diperankan Maisie Williams. Kemunculannya kala itu cukup banyak menuai kritik dan dianggap tidak perlu.

Sebenarnya kemunculan Ed Sheeran sebagai kameo merupakan permintaan produser 'Game of Thrones' yang ingin memberi kejutan pada Maisie Williams. Kebetulan, sang aktris 21 tahun memang sangat mengidolakan pelantun lagu 'Photograph' tersebut. 

(gbs)

Komentar
  • HOT !
    Kecintaan Lisa BLACKPINK terhadap supercar telah menarik perhatian banyak orang. Baru baru ini dalam video yang diunggah untuk merayakan ulang tahunnya, Lisa memperkenalkan mobil mewahnya....
  • HOT !
    Suho EXO telah menambahkan Jakarta sebagai salah satu kota tujuan untuk tur solo pertamanya! Pada 18 April, SM Entertainment mengumumkan bahwa ‘2024 SUHO CONCERT ASIA TOUR’ akan digelar di Jakarta pada 10 Agustus di Tennis Indoor Senayan....
  • HOT !
    V BTS, yang saat ini bertugas di Unit Ssangyong Korps ke 2 Angkatan Darat, menunjukkan penampilannya sebagai prajurit yang gagah melalui video promosi....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)