home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Ryan Gosling dan Eva Mendes Nantikan Anak Kembar Hasil Bayi Tabung!

Jumat, 29 Juni 2018 15:19 by gsakareza | 1560 hits
Ryan Gosling dan Eva Mendes Nantikan Anak Kembar Hasil Bayi Tabung!
Image source: Dreamers.id

DREAMERS.ID - Telah memiliki dua anak perempuan sepertinya belum cukup untuk pasangan Ryan Gosling dan Eva Mendes. Selama ini keduanya ternyata berusaha punya anak lagi melalui proses bayi tabung, dan usaha ternyata membuahkan hasil bayi kembar!

Dilansir dari Hollywood Life (29/6), Eva Mendes telah mengandung bayi kembar yang terdiri dari satu bayi laki-laki dan satu bayi perempuan. Baik Ryan maupun Eva merasa bayi kembar tersebut merupakan sebuah keajaiban yang tiada tara, dan merupakan sesuatu yang sangat mereka nantikan.

"Mereka amat bahagia. Dan dengan kabar bahwa mereka akan memiliki anak kembar, laki-laki dan perempuan, itu bagaikan surga. Mereka memberitahu teman-teman bahwa itu adalah keajaiban yang tak pernah mereka duga," ujar sumber dari OK! Magazine (29/6).

Baca juga: Jimin BTS Pamer Hadiah Gitar Ken dari Ryan Gosling

Ryan dan Eva telah hidup bersama sejak 2011 setelah bermain bersama dalam film 'The Place Beyond the Pines'. Mereka terbilang amat privat soal keluarganya. Bahkan, Eva bisa merahasiakan kehamilan keduanya hingga beberapa pekan sebelum dia melahirkan.

Untuk kehamilan kali ini, Ryan dan Eva dilaporkan merayakannya dengan kedua putrinya, Esmeralda dan Amada pada awal Juni lalu. Mereka kemudian terlihat mengajak dua anaknya ke restoran hari itu, di mana Mendes menutupi perut "buncitnya" dengan sweater hijau.

(gbs)

Komentar
  • HOT !
    Apink dipastikan tampil di ‘Knowing Bros’ untuk pertama kalinya dalam enam tahun. Episode yang menampilkan girl group ini dijadwalkan tayang pada 27 April mendatang....
  • HOT !
    SM Entertainment mengumumkan bahwa Doyoung akan mengadakan konser solo pertamanya, 2024 Doyoung Concert Dear Youth, di Peace Hall Universitas Kyung Hee di Seoul pada tanggal 25 26 Mei....
  • HOT !
    Lisa BLACKPINK dikabarkan membeli sebuah rumah mewah di Los Angeles, Amerika Serikat dengan harga fantastis....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)