home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Modern dan Futuristik, Begini Penampakan Markas Baru YG Entertainment

Jumat, 29 Juni 2018 18:00 by fzhchyn | 3128 hits
Modern dan Futuristik, Begini Penampakan Markas Baru YG Entertainment
Image source: Yonhap News

DREAMERS.ID - Sejak 2017 lalu, YG Entertainment memang dikabarkan tengah membangun gedung baru yang lebih besar. Lokasinya pun bersebelahan dengan gedung lama yang berada di dekat area Hongdae, atau tepatnya di Mapo-gu, Seoul.

Dan baru-baru ini, Yang Hyun Suk pun membagikan gambaran gedung yang bakal menjadi markas baru bagi para artis dan karyawan YG Entertainment. Mellaui akun Instagram pribadinya pada 29 Juni, ia mengunggah beberapa foto purwa-rupa atau prototipe dari gedung baru tersebut.


Bangunan tersebut terlihat sangat modern dan futuristik, yang semakin menguatkan imej YG Entertainment sebagai salah satu agensi hiburan yang memimpin dalam insdustri K-Pop. Berdasarkan caption-nya, gedung ini direncanakan untuk selesai dibangun pada Juli 2019 mendatang.


Baca juga: Yang Hyun Suk Tambah Nilai Saham, YG Berencana Debutkan Satu Grup Lagi

Informasi lain yang dibagikan adalah area lantai interior seluas 6000 pyeon (sekitar 19.800 meter persegi). Dengar area seluas itu, tentunya gedung ini akan memberi banyak ruang bagi para artis YG Entertainment untuk mempersiapkan album yang akan datang.

Ia juga menyebutkan bahwa butuh waktu tiga tahun untuk memikirkan desain gedung yang mewah ini. Yang Hyun Suk kemudian mengisyaratkan bahwa album baru BIGBANG akan dibuat dan direkam di gedung baru ini.

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    Tanggal 19 April 2023 menjadi hari penuh duka bagi ASTRO dan AROHA (fandomnya). Hari itu, Moonbin ditemukan meninggal dunia di rumahnya....
  • HOT !
    Parc Jae Jung mengumumkan tanggal wajib militernya melalui Instagram pribadinya. Selain itu, ia mengungkapkan rencana untuk lagu baru sebelum menjalani tugas negara tersebut....
  • HOT !
    Apink dipastikan tampil di ‘Knowing Bros’ untuk pertama kalinya dalam enam tahun. Episode yang menampilkan girl group ini dijadwalkan tayang pada 27 April mendatang....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)