home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Makin Global, Lee Soo Man Ungkap Tengah Siapkan Debut NCT China di Tahun Ini

Jumat, 29 Juni 2018 13:16 by dodo07 | 1735 hits
Makin Global, Lee Soo Man Ungkap Tengah Siapkan Debut NCT China di Tahun Ini
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Sejak awal tahun 2018, memang telah beredar kabar jika boy group NCT akan melebarkan sayap karirnya ke arah global. Tak heran, grup termuda SM Entertainment tersebut telah menambah member hingga mempunyai beberapa sub unit sebagai bentuk promosi kepada penggemar.

Usai NCT 127, NCT U, hingga NCT Dream, dikabarkan jika grup yang berformasi delapan belas member tersebut siap kembali merilis sub unit baru yaitu NCT China. Kabar tersebut berhembus usai pemilik agensi SM Entertainment, Lee Soo Man mendapat penghargaan dari '2018 Korea China Management Awards'.

Dalam acara tersebut, Lee Soo Man sempat membicarakan tentang unit baru dari grup NCT. Ia mengatakan bahwa saat ini NCT China sedang mempersiapkan debut mereka, dimana sub grup ini akan melibatkan para member China. Kabarnya NCT China akan debut pada paruh kedua tahun 2018.

Baca juga: Mulai dari 1,5 Juta, Inilah Harga Tiket dan Benefit Fancon TEN di Jakarta

“SM bertujuan untuk menciptakan budaya Korea-Cina bersama yang menyaingi apa pun di dunia. Saya akan menerima penghargaan ini sebagai dorongan untuk memperkuat jembatan antara Korea dan China dan untuk memimpin budaya Asia di seluruh dunia, dan akan bekerja lebih keras untuk mencapai tujuan ini,” ujar Lee Soo Man, saat menerima penghargaan.

Lee Soo Man sendiri berhasil menyabet penghargaan 'Best Management Head Awards’ atas hasil kerjanya di domestik maupun luar negeri. Selain Lee Soo Man, dua member NCT yaitu Taeyong dan Winwin yang mewakili NCT 127 sukses menyabet piala penghargaan sebagai 'Asia Rising Star Award’.

(nnd)

Komentar
  • HOT !
    Super Junior akan kembali menggelar konser di Jakarta setelah dua tahun. Mereka akan mengadakan konser 2024 SUPER JUNIOR < SUPER SHOW SPIN OFF : Halftime > ASIA TOUR in JAKARTA pada bulan September mendatang....
  • HOT !
    Jo Jung Suk akan kembali ke layar lebar untuk pertama kalinya dalam enam tahun melalui film Pilot. Film bergenre ini menceritakan tentang mantan pilot yang merubah identitasnya untuk kembali bekerja....
  • HOT !
    Prosesi pemakaman mendiang penyanyi Park Bo Ram dilaksanakan pada pukul 6 pagi KST tanggal 17 April. Sejumlah rekan selebriti turut hadir dan berperan dalam prosesi tersebut....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)