home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Mendapat Masalah dengan Pihak Travel, Lee Jeong Hoon Jadi Batal Ke Korea?

Minggu, 01 Juli 2018 12:04 by dian97 | 1474 hits
Mendapat Masalah dengan Pihak Travel, Lee Jeong Hoon Jadi Batal Ke Korea?
Image source : Liputan6

DREAMERS.ID - Lee Jeong Hoon dan keluarga berencana untuk pergi ke Korea Selatan juli mendatang, namun ia mendapatkan masalah dengan pihak travel Indonesia dan Korea yang bekerjasama dengannya. Akankah rencana yang sudah di buatnya batal?

"Kayaknya mundur cuma lagi usahakan tanggal yang sama. Tetap di bulan Juli cuma lagi ngurus tanggalnya. Kemarin kan harusnya tanggal 9-19 Juli," kata Lee usai acara di Tendean, Jakarta Selatan, Jumat (29/6/2018).

Kembalinya Lee ke Korea Selatan dikarenakan untuk mengerjakan kontrak kerja yang sudah ditandatanganinya sejak beberapa waktu lalu. Sekaligus mendaftarkan kartu keluarga di korea.

"Kita di sana pemotretan terus saya jadi brand ambassador rumah sakit di sana, ada iklan, syuting YouTube sama YouTuber sana juga. Yang paling penting sih sama yang anak tiga itu mau masukin KK, kan belum daftar di Korea. Tiba-tiba travel yang kerjasama Indonesianya dibatalin sepihak enggak ngabarin ke saya cuma ngabarinnya ke manajemen saya yang di Korea," Ucap Lee.


Image source : IDN Times

Baca juga: Lee Jeong Hoon Jelaskan Posisinya Terkait Jennie BLACKPINK

Selain untuk melakukan pekerjaan, kabarnya Lee beserta istri dan anak-anaknya akan berlibur di Korea. Namun rencana itu tidak berjalan dengan baik sesuai yang telah direncanakan, karena ia mendapat masalah yang berhubungan pihak travel.

"Pasti satu yang nonton Konser itu, terus ada beberapa tempat wisata di kerjasamanya kan saya jadi spesial tour guidenya mereka. Selain itu kan ada pemotretan terus anak-anak udah senang banget tiba di cancel begini kurang lebih 12 hari kan," imbuhnya.

"Padahal mereka kan enggak bayar saya pakai uang cuma ngasih tiket, itu juga saya bantu mereka kan, maksudnya kita kerjasama yang baik mereka juga udah kenal sama saya," Ucap Lee.

(fdc)

Komentar
  • HOT !
    Kisruh antara Min Hee Jin dan HYBE semakin memanas. Kontroversi lain muncul setelah CEO label ADOR itu mengklaim bahwa pimpinan Bang Si Hyuk meniru idenya untuk menciptakan BTS....
  • HOT !
    ACEMAKER MOVIEWORKS mengumumkan bahwa film bertabur bintang Wonderland akan tayang perdana pada tanggal 5 Juni di bioskop Korea Selatan....
  • HOT !
    BTS dan UNICEF mengumumkan inisiatif #OnMyMind, yang merupakan bagian kedua dari kampanye LOVE MYSELF mereka. Inisiatif baru ini bertujuan untuk meningkatkan dan mendukung kesehatan mental remaja di seluruh dunia....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)