home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Pamer Foto Mesra Lagi, Benar Untuk Proyek Kolaborasi Chris Brown dan Agnez Mo?

Minggu, 01 Juli 2018 15:02 by gsakareza | 2078 hits
Pamer Foto Mesra Lagi, Benar Untuk Proyek Kolaborasi Chris Brown dan Agnez Mo?
Image source: celebrityinsider.org

DREAMERS.ID - Kedekatan Chris Brown dengan Agnez Mo memang masih hangat diperbincangkan. Setelah video romantis mereka yang diunggah minggu lalu, kini keduanya merilis foto terbaru yang merupakan foto teaser untuk kolaborasi mereka yang bertajuk Agnez Mo X Chris Brown.


Image source: Instagram.com/chrisbrownofficial

Meski telah menunjukkan bukti kolaborasi mereka, sepertinya netizen banyak yang tetap berpikiran bahwa keduanya memang memiliki hubungan misterius satu sama lain. Namun ada juga yang berpikiran bahwa kedekatan keduanya hanyalah gimmick untuk menarik perhatian fans.

Karena tidak lama setelah mengunggah foto teaser kolaborasi tersebut, Agnez Mo mengunggah kembali foto biasa dirinya dengan Chris Brown. Di foto tersebut, terlihat Agnez Mo yang duduk di pangkuan Chris Brown dan keduanya terlihat tersenyum.


Image source: Instagram.com/agnezmo

Baca juga: B.I Kolaborasi dengan Agnez Mo Lewat 'All Shook Up'

Agnez terlihat mengunggah foto ini hingga tiga kali. Entah apa maksudnya mengunggah foto yang sama hingga tiga kali, tapi komentar netizen justru malah salah fokus. Banyak yang mengomentari tingkah Agnez yang cukup seronok duduk di pangkuan pria.


Image source: tribunnews.com

Mengenai kolaborasi mereka, belum diketahui project apa yang akan dirilis oleh mereka. Sebelumnya mereka sudah berkarya bersama lewat lagu 'Purpose' yang dirilis tahun lalu. Dreamers, menurutmu bagaimana nih dengan kedekatan Chris Brown dengan Agnez Mo?

(gbs)

Komentar
  • HOT !
    Loossemble yang beranggotakan mantan Anggota LOONA Vivi, Hyunjin, Yeojin, Gowon dan Hyeju comeback dengan merilis mini album kedua bertajuk One Of A Kind dengan lagu utama Girls' Night pada 15 April pukul 6 sore KST....
  • HOT !
    Pada 15 April, Mecima Pro telah mengumumkan daftar harga tiket dan benefit 2024 DOH KYUNG SOO FAN CONCERT TOUR < BLOOM > in JAKARTA....
  • HOT !
    Pada Senin (15/4), agensi Park Bo Ram, XANADU Entertainment mengumumkan hasil otopsi sang artis, yang dinyatakan meninggal dunia pada 12 April lalu....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)