home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

iKON Umumkan Negara Tujuan Tur Konser Dunia 2018 di Asia, Ada Jakarta!

Senin, 02 Juli 2018 11:41 by muthiasp | 1218 hits
iKON Umumkan Negara Tujuan Tur Konser Dunia 2018 di Asia, Ada Jakarta!
Image source: MBC

DREAMERS.ID - Setelah sukses comeback ke industri musik Korea dengan perilisan lagu fenomenal ‘Love Scenario’, boy group iKON kini siap untuk menyapa para penggemar di berbagai negara lewat gelaran tur konser dunia ‘2018 Continue Tour’.

Grup asuhan YG Entertainment ini akan memulai tur konser dunianya pada 18 Agustus mendatang di Olympic Gymnastics Arena, Seoul. Baru-baru ini, mereka mengumumkan deretan kota di Asia yang akan kebagian disambangi oleh B.I, Bobby, Jinhwan, Junhoe, Yunhyeong, Donghyuk, dan Chanwoo.

Pada poster yang dibagikan oleh YG Entertainment tertulis tujuh negara, yaitu Taipei (Taiwan), Kuala Lumpur (Malaysia), Bangkok (Thailand), Singapura, Manila (Filipina), Hongkong, dan Jakarta (Indonesia)! Namun belum diketahui lebih detil tanggal pasti mereka menyapa penggemar di negara tersebut.

Baca juga: Song Yunhyeong iKON Debut Solo dengan Lagu Trot 'It's Call'

Kedatangan iKON untuk ‘2018 Continue Tour’ ke Jakarta pun jadi yang ketiga kalinya. Pertama kali grup berusia tiga tahun ini menjadikan Jakarta sebagai destinasi terakhirnya pada tur konser ‘Showtime’ di 3 September 2016. Lalu dilanjutkan dengan penampilannya di konser gabungan ‘Saranghaeyo 2017’.

Belakangan ini, iKON sukses mencuri perhatian publik berkat kesuksesan lagu comebackLove Scenario’. Selain tur konser dunia, mereka juga sudah dijadwalkan menggelar tur konser dome Jepang, mulai 24 Agustus – 23 Desember 2018. Selain ‘Love Scenario’, lagu ‘Rubber Band’ pun jadi hitsnya di tahun ini.

Who’s excited to see them again, iKONICS?

(mth)

Komentar
  • HOT !
    BTS akan membuka pop up store bertajuk 'MONOCHROME' di berbagai negara untuk merayakan anniversary debut mereka yang ke 11!...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers darurat pada Kamis (25/4), Min Hee Jin menekankan bahwa dia tidak memiliki rencana untuk merebut hak manajemen, dengan mengatakan, “Saya seorang CEO yang digaji."...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers yang digelar Kamis (25/4), Min Hee Jin membahas reaksi NewJeans di tengah perseteruannya dengan HYBE....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)