home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Liam Payne dan Cheryl Cole Umumkan Berita Perpisahan Keduanya

Senin, 02 Juli 2018 10:11 by gsakareza | 1117 hits
Liam Payne dan Cheryl Cole Umumkan Berita Perpisahan Keduanya
Image source: billboard.com

DREAMERS.ID - Pasangan Liam Payne dan Cheryl Cole memang sudah agak lama disanterkan merenggang. Namun dari kedua pihak selalu membantah berita putusnya hubungan mereka. Tapi sayangnya, kali ini berita konfirmasi bahwa keduanya telah berpisah datang dari Liam dan Cheryl.

Keduanya menyampaikan berita mengenai perpisahannya di akun Twitter masing-masing. Menuliskan pesan yang cukup panjang, tapi baik Liam maupun Cheryl tidak ada yang menjelaskan alasan perpisahan mereka.

"Cheryl dan saya dengan sedih mengumumkan bahwa kami jalan masing-masing. Ini adalah keputusan yang sangat sulit untuk dibuat. Kami masih memiliki banyak cinta untuk satu sama lain sebagai keluarga. Bear adalah dunia kami dan kami meminta kalian menghormati privasinya saat kami mencoba melewati masa ini bersama," tulis Liam.


Image source: people.com

Baca juga: Liam Payne Klarifikasi Ucapan Kontroversialnya tentang Zayn Malik

Ya, pasangan tersebut telah dikaruniai seorang anak laki-laki bernama Bear. Meski telah berpisah, sepertinya untuk urusan anak semata wayangnya tersebut mereka akan tetap berusaha menjadi keluarga.

Berita renggangnya hubungan Liam dan Cheryl sudah cukup beredar dari tahun lalu, dan Liam pernah buka-bukaan saat diwawancara bahwa mereka memang kerap dihadapkan dengan situasi yang sulit, namun berusaha untuk tetap bersama apapun yang terjadi. Tapi sayangnya usaha mereka harus kandas. Kita doakan yang terbaik untuk Liam dan Cheryl ya, Dreamers!

(gbs)

Komentar
  • HOT !
    Apink dipastikan tampil di ‘Knowing Bros’ untuk pertama kalinya dalam enam tahun. Episode yang menampilkan girl group ini dijadwalkan tayang pada 27 April mendatang....
  • HOT !
    SM Entertainment mengumumkan bahwa Doyoung akan mengadakan konser solo pertamanya, 2024 Doyoung Concert Dear Youth, di Peace Hall Universitas Kyung Hee di Seoul pada tanggal 25 26 Mei....
  • HOT !
    Lisa BLACKPINK dikabarkan membeli sebuah rumah mewah di Los Angeles, Amerika Serikat dengan harga fantastis....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)