home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

A Pink Berikan Cuplikan Lagu Comeback di Episode Terbaru 'Knowing Brothers'

Senin, 02 Juli 2018 12:12 by dodo07 | 1197 hits
A Pink Berikan Cuplikan Lagu Comeback di Episode Terbaru 'Knowing Brothers'
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Usai penantian panjang, akhirnya girl group A Pink siap kembali menyapa para penggemarnya dengan album terbaru. Meski belum resmi dirilis, namun belum lama ini grup yang digawangi enam member tersebut telah memamerkan koreografi untuk lagu andalan terbaru mereka.

Seperti diumumkan sebelumnya, A Pink menjadi bintang tamu selanjutnya yang hadir dalam variety show ‘Knowing Brother’. Selain berbincang dengan para member acara tersebut, dalam kesempatan itu, mereka juga sempat memberikan sedikit cuplikan penampilan lagu terbaru mereka yang diberi judul ‘I’m So Sick’.

Berbeda dari lagu A Pink selama ini, ‘I’m So Sick’ adalah sebuah lagu bergenre EDM yang memiliki tempo upbeat. Lagu ini dibawakan dengan koreografi enerjik dan seksi dari anggota A Pink, yang pastinya akan berbeda dari comeback sebelumnya.

Baca juga: Rayakan Libur Chuseok, Deretan Idola K-Pop Sampaikan Pesan Untuk Fans (Part 1)

‘I’m So Sick’ sendiri merupakan sebuah lagu yang diproduseri oleh Black Eyed Pilseung dan Jeon Goon. Video musik untuk lagu tersebut akan dirilis bersama mini album ‘One & Six’ pada hari ini (2/7) pukul 6 Sore, waktu Korea.

Sementara itu, kehadiran A Pink di ‘Knowning Brother’ tak hanya menarik perhatian para penggemar, namun juga netizen. Bahkan, nama A Pink berserta beberapa membernya turut masuk dalam pencarian populer di situs Naver dan Daum.

Berikut adalah cuplikan A Pink saat menampilkan koreografi lagu 'I'm So Sick'.

(nnd)

Komentar
  • HOT !
    Tiga tahun setelah debut EPEX pada 2021, C9 Entertainment bersiap untuk meluncurkan boy group barunya di tahun ini!...
  • HOT !
    Selain menanggapi konferensi pers Min Hee Jin, HYBE juga memastikan bahwa rencana comeback NewJeans tidak akan terganggu....
  • HOT !
    Selama konferensi pers pada Kamis (25/4), CEO ADOR Min Hee Jin menjelaskan tuduhan HYBE atas campur tangan dukun dan penggelapan dana, bahkan menggunakan kata kata kotor tanpa ragu ragu....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)