home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

1,5 Tahun Tenggelam, Hal Mistis Kembali Dikaitkan dengan Ditemukannya Nining di Pantai Citepus

Senin, 02 Juli 2018 11:29 by dian97 | 6773 hits
1,5 Tahun Tenggelam, Hal Mistis Kembali Dikaitkan dengan Ditemukannya Nining di Pantai Citepus
Image source: Kompas

DREAMERS.ID - Ditemukannya Nining (52) warga Sukabumi yang  dilaporkan hilang terseret ombak di Pantai Citepus Kebonkalapa pada Januari 2017 lalu. Kejadian ini sempat membuat geger warga perihal sudah 18 bulan Nining dinyatakan tenggelam.

Tating Ibunda Nining, mengungkap bahwa kejadian ini berhubungan dengan hal mistik sebab, Nining telah hilang dari tahun lalu, namun kini ia ditemukan tergeletak di Pantai Istiqomah Citepus, sekitar 500 meter dari lokasi dilaporkan hilang.

Ketua Forum Komuikasi SAR Daerah (FKSD) Kabupaten Sukabumi, Okih Pajri mengungkapkan kronologi penemuan Nining. Salah satu pihak keluarga ternyata sempat di mimpikannya, dalam mimpinya Nining minta dijemput di sekitar lokasi tenggelam.

"Pamannya beberapa kali mimpi. Nining ingin dijemput di sekitar lokasi Ia tenggelam Januari 2017 lalu," ujar Okih di RSUD R Syamsudin Kota Sukabumi, Minggu (1/7/2018).


Image source : pojoksatu.id

Tating beserta keluarganya akhirnya berangkat menggunakan satu mobil ke Pantai Pelabuhanratu sekitar pukul 21.00 WIB, Sabtu 30 Juni malam dan tiba di lokasi pukul 23.00 WIB. Pihak keluarga sempat mencari di sepanjang area Pantai Citepus, namun tidak mendapatkan apa-apa. Pihak keluargapun memutuskan untuk memperluas area pencarian.

Baca juga: Lima Hari Menghilang, Naya Rivera 'Glee' Ditemukan Tewas

Setelah 1 jam waktu pencarian, akhirnya tubuh Nining ditemukan tergeletak di pantai, sekitar 500 meter dari lokasi tenggelamnya Nining.

“Tubuhnya ditemukan di Pantai Citepus Istiqomah. Di area pantai yang masih terkena deburan air laut. Selanjutnya Nining diangkat, dan dibawa pulang oleh keluarga," tutur Okih

Nining ditemukan masih mengenakan pakaian yang sama, saat Ia dilaporkan tenggelam. Yakni baju kuning motif bunga dan celana hitam. Selain mimpi, Tating juga mengungkapkan hal misterius lain yang ia rasakan.

"Saya heran, disana kan ada beberapa orang lagi bakar ikan. Kita ngangkat Nining, tapi kok enggak ada yang negur. Sama sekali enggak ada yang negur, padahal jelas Nining itu kami gandeng dalam kondisi tak biasa (lemah)," tutur Tating.

"Ini semata-mata kekuasaan Allah SWT, tidak ada yang mustahil. Meskpun secara logika, memang aneh menurut saya," pungkas Okih.

(fdc)

Komentar
  • HOT !
    BUJT atau Badan Usaha Jalan Tol memberikan potongan tarif jalan tol sampai dengan 20% pada periode arus mudik dan balik Hari Raya Idul Fitri 1445H/Lebaran 2024. PT. Jasa Marga (Persero) Tbk memberikan diskon tarif tol untuk Jalan Tol Trans Jawa....
  • HOT !
    Outlet media Maeil Kyungjae pada Kamis (21/3) melaporkan bahwa oknum kepolisian yang diduga membocorkan informasi investigas kasus narkoba yang melibatkan Lee Sun Kyun, ditangkap....
  • HOT !
    Prabowo Subianto, purnawirawan Letnan Jenderal kini resmi menyandang Bintang 4 TNI di pundaknya. Momen ini terjadi di Rapat Pimpinan TNI Polri 2024 pagi ini, 28 Februari 2024 yang dilangsungkan di Mabes TNI, Cilangkap, Jakarta Timur....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)