home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Beri Hadiah Untuk Penggemar, Zayn Rilis Lagu Cover Beyonce 'Me, Myself and I'

Senin, 02 Juli 2018 14:52 by gsakareza | 973 hits
Beri Hadiah Untuk Penggemar, Zayn Rilis Lagu Cover Beyonce 'Me, Myself and I'
Image source: Dreamers.id

DREAMERS.ID - Sudah merilis beberapa single terbarunya pada tahun ini, Zayn Malik juga telah mempersiapkan album penuh untuk para penggemarnya. Mantan anggota One Direction sendiri ini terakhir merilis albumnya pada tahun 2016 yang bertajuk 'Mind of Mine'.

Belum lama ini Zayn memberitahukan penggemarnya bahwa albumnya sedang dalam proses. Bersamaan dengan pemberitahuan tersebut, Zayn memberikan hadiah dengan mengunggah lagu cover milik Beyonce yang berjudul 'Me, Myself and I'.

'Me, Myself and I' sendiri single ketiga Beyonce yang termasuk dalam album debut solonya 'Dangerously in Love'. Meski begitu, belum diketahui lagu cover ini apakah akan termasuk juga dalam album terbaru Zayn nanti.

Baca juga: Peduli Anak-Anak, Zayn Malik Tulis Surat Terbuka ke PM Inggris

Zayn sendiri memang pernah mengaku bahwa di album terbarunya ini, ia lebih banyak mencoba banyak hal baru. Banyak pula hal personal yang ia tuangkan dalam beberapa single-nya. 

Respon netizen terhadap lagu cover tersebut sangat positif. Banyak yang memuji vokalnya yang sangat cocok membawakan lagu seorang diva seperti Beyonce. Permintaan agar lagu ini termasuk dalam album terbarunya nanti pun juga banyak disampaikan.

(gbs)

Komentar
  • HOT !
    Tanggal 19 April 2023 menjadi hari penuh duka bagi ASTRO dan AROHA (fandomnya). Hari itu, Moonbin ditemukan meninggal dunia di rumahnya....
  • HOT !
    Parc Jae Jung mengumumkan tanggal wajib militernya melalui Instagram pribadinya. Selain itu, ia mengungkapkan rencana untuk lagu baru sebelum menjalani tugas negara tersebut....
  • HOT !
    Apink dipastikan tampil di ‘Knowing Bros’ untuk pertama kalinya dalam enam tahun. Episode yang menampilkan girl group ini dijadwalkan tayang pada 27 April mendatang....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)