home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Deddy Corbuzier Beri Ancaman Kepada Penyebar Fotonya Bersama Kekasih

Senin, 02 Juli 2018 15:21 by gsakareza | 1124 hits
Deddy Corbuzier Beri Ancaman Kepada Penyebar Fotonya Bersama Kekasih
Image source: matamata.com

DREAMERS.ID - Deddy Corbuzier dikabarkan telah menjalin hubungan dengan finalis Puteri Indonesia tahun 2011, Sabrina Chairunnisa. Meski sudah punya hubungan baru, namun Deddy cenderung tertutup dan tidak pernah mengumbarkan hubungan percintaannya kepada publik.

Beberapa hari lalu, tiba-tiba tersebar foto mesra Deddy dan Sabrina. Foto tersebut memamerkan gaya Deddy yang mencium Sabrina dari samping. Namun foto menghebohkan itu diunggah oleh akun gosip lambe_turah, bukan dari media sosial pribadi Deddy.

Mengetahui hal tersebut, Deddy tidak tinggal diam. Ia mengerahkan tim untuk mencari tahu pelakunya. Berhasil menemukan pelakunya, mantan pesulap ini langsung memberikan ancaman serius.


Image source: suara.com

Baca juga: Deddy Corbuzier Resmi Nikahi Sabrina Chairunnisa, Ini Tanggapan Azka

Deddy Corbuzier memang terkenal sebagai orang yang selalu serius dengan perkataannya. Bahkan ini bukan pertama kalinya ayah dari Azka ini mengancam seseorang yang pernah mengganggunya. Sang pelaku, Mita Lamtian mengungkapkan penyesalannya dan meminta maaf pada Deddy dan Sabrina.


Image source: suara.com

Belum ada kelanjutan bagaimana respon Deddy Corbuzier terhadap permintaan maaf Mita Lamtian ini. Tapi presenter 'Hitam Putih' tersebut memang terkenal sebagai orang yang selalu menepati perkataannya. Dreamers, bagaimana menurutmu tentang masalah ini?

(gbs)

Komentar
  • HOT !
    Tanggal 19 April 2023 menjadi hari penuh duka bagi ASTRO dan AROHA (fandomnya). Hari itu, Moonbin ditemukan meninggal dunia di rumahnya....
  • HOT !
    Parc Jae Jung mengumumkan tanggal wajib militernya melalui Instagram pribadinya. Selain itu, ia mengungkapkan rencana untuk lagu baru sebelum menjalani tugas negara tersebut....
  • HOT !
    Apink dipastikan tampil di ‘Knowing Bros’ untuk pertama kalinya dalam enam tahun. Episode yang menampilkan girl group ini dijadwalkan tayang pada 27 April mendatang....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)