home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Usai L, Sungyeol Infinite Juga Bagikan Momen Manis Kunjungi Sunggyu di Asrama Wajib Militer

Senin, 02 Juli 2018 18:13 by dodo07 | 1068 hits
Usai L, Sungyeol Infinite Juga Bagikan Momen Manis Kunjungi Sunggyu di Asrama Wajib Militer
Image source: Instagram.com/leeseongyeol_1991

DREAMERS.ID - Beberapa waktu yang lalu, salah satu member Infinite yaitu L diketahui mengunjungi sang leader Sunggyu di asrama pelatihan dasar wajib militer. Ternyata, belum lama ini, pelantun ‘True Love’ tersebut juga mendapat kunjungan dari rekan satu grupnya.

Belum lama ini, diketahui jika Sungyeol Infinite mengunjungi sang leader di asrama wajib militernya. Momen manis tersebut ia bagikan lewat akun Instagram pribadinya. Dalam foto yang diunggah Sungyeol, dirinya dan Sunggyu tampak berpose ambil saling mendekatkan kepala.

Sunggyu senditi terlihat ganteng mengenakan seragam militer sementara Sungyeol tampil santai dengan kaus dan topi. "Sunggyu hyung, fighting! Senang sekali melihatmu tampak lebih sehat," tulis Sungyeol di caption postingan tersebut.

Baca juga: Kim Myungsoo dan Sungyeol INFINITE Dikonfirmasi Main Drama Bareng

Sungyeol menjadi member Infinite kedua yang diketahui mengunjungi Sunggyu ke asrama wajib militer. Ia sendiri diketahui belum lama ini telah merampungkan proyek drama KBS yang  berjudul ‘Hate You, Love You’ bersama aktris Pyo Ye Jin.

Sementara itu, Sunggyu sebelumnya menjalani pelatihan dasar di pusat pelatihan di Gangwon-do, Gosung selama kurang lebih 5 mingg dan kini bertugas sebagai tentara aktif. Artis Woollim Entertainment itu akan merampungkan masa tugasnya pada 2020 mendatang.

(nnd)

Komentar
  • HOT !
    Parc Jae Jung mengumumkan tanggal wajib militernya melalui Instagram pribadinya. Selain itu, ia mengungkapkan rencana untuk lagu baru sebelum menjalani tugas negara tersebut....
  • HOT !
    Kecintaan Lisa BLACKPINK terhadap supercar telah menarik perhatian banyak orang. Baru baru ini dalam video yang diunggah untuk merayakan ulang tahunnya, Lisa memperkenalkan mobil mewahnya....
  • HOT !
    SM Entertainment mengumumkan bahwa Doyoung akan mengadakan konser solo pertamanya, 2024 Doyoung Concert Dear Youth, di Peace Hall Universitas Kyung Hee di Seoul pada tanggal 25 26 Mei....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)