home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

A-Pink Tampil Beda Makin Dewasa nan Seksi di MV Comeback 'I'm So Sick'

Senin, 02 Juli 2018 21:55 by muthiasp | 1445 hits
A-Pink Tampil Beda Makin Dewasa nan Seksi di MV Comeback 'I'm So Sick'
Image source: Naver

DREAMERS.ID - Telah jadi perbincangan selama beberapa waktu belakangan, A-Pink akhirnya resmi comeback dengan meluncurkan mini album bertajuk ‘ONE & SIX’ dan lagu andalan berjudul ‘I’m So Sick’, pada Senin (02/07). Mereka kini hadir dengan konsep yang baru.

A-Pink dikenal sebagai salah satu girl group yang memiliki imej imut dan ceria. Namun untuk comeback kali ini mereka melepas semua itu, dan tampil lebih dewasa sesuai dengan usia masing-masing membernya. Keenam membernya menunjukkan sisi fierce dan seksi, serta terlihat makin cantik.

I’m So Sick’ merupakan lagu bergenre pop dance ciptaan tim produser Black Eyed Pilseung. Lagu ini diberi sentuhan musik tropical yang sesuai dengan musim panas di Korea, sehingga membuatnya terdengar lebih catchy. Lirik dari lagunya sendiri mengisahkan tentang kondisi di mana sudah kehilangan rasa sayang ke pacar.

Baca juga: Apink Dikonfirmasi Tampil di 'Knowing Bros' Setelah 6 Tahun

Dalam video musik dengan konsep artsy itu, masing-masing dari member A-Pink benar-benar melepas imej imut yang selama ini melekat. Mereka menunjukkan ekspresi yang tegas nan dingin, serta memakai outfit yang berani. Tak ketinggalan gerakan tari yang enerjik dan kompak khas A-Pink.

Selain ‘I’m So Sick’ dalam album ‘ONE & SIX’ terdapat juga lima lagu lainnya, di mana member Chorong dan Namjoo ikut andil dalam penulisan liriknya yaitu ‘Alright’, ‘Don't Be Silly’, ‘Star And..’, ‘You than Words’, dan ‘I Like That Kiss’. Nantinya, A-Pink juga akan kembali melanjutkan konser solo bertajuk ‘Pink Space 2018’ di beberapa negara di Asia.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Weverse Con Festival 2024 yang diselenggarakan oleh platform komunitas penggemar Weverse dan HYBE, telah mengumunkan lineup lengkapnya! Sebanyak 24 artis K pop akan tampil di Inspire Entertainment Resort dari tanggal 15 hingga 16 Juni....
  • HOT !
    Girl grup PURPLE KISS secara resmi mengumumkan rencana mereka untuk menggelar tur konser bertajuk BXX mulai pertengahan tahun ini di 18 kota yang telah dikonfirmasi....
  • HOT !
    Tim produksi The Fiery Priest 2 sebelumnya telah mengumumkan bahwa Kim Nam Gil, Honey Lee dan Kim Sung Kyun kembali membintangi drama tersebut, bersama BIBI. Aktor Sung Joon juga dikonfirmasi bergabung....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)