home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Terungkap Keanehan dari Hasil Medis Nining yang Hilang 1.5 Tahun Tenggelam di Pelabuhanratu

Selasa, 03 Juli 2018 10:33 by reinasoebisono | 21784 hits
Terungkap Keanehan dari Hasil Medis Nining yang Hilang 1.5 Tahun Tenggelam di Pelabuhanratu
Image source: Tribunnews

DREAMERS.ID - Nining Sunarsih, wanita paruh baya yang dikatakan hilang 1.5 tahun yang lalu di Pantai Citepus, Pelabuhanratu, Sukabumi, Jawa Barat memang ditemukan dalam keadaan hidup dan kisahnya masih diselimuti misteri.

Masih belum bisa banyak diajak bicara, Nining akhirnya menjalani tes kesehatan dan didapati hasil yang disebut cukup mengejutkan. Karena sebelumnya, keluarga mengklaim Nining memiliki penyakit gula, namun hal tersebut lenyap di pemeriksaan terkini.

"Gulanya normal, 153 mg/dL. Kalau ada penyakit gula kan seharusnya di atas 200 mg/dL," ujar Kepala Bidang Penanganan Keluhan RSUD R Syamsudin SH, dr. Wahyu Andriana.

Selain itu, Nining juga dikatakan dalam kondisi sehat walafiat, meski memang terlihat linglung dan belum bisa diajak berbicara. Namun sebelum memutuskan akan dirujuk ke dokter jiwa atau tidak, Nining masih mendapat perawatan oleh dokter penyakit dalam.

Baca juga: Lima Hari Menghilang, Naya Rivera 'Glee' Ditemukan Tewas

Pasien biasa aja tapi memang kelihatannya pasien nggak mau ngomong terus, psikologinya terganggu. Kita kesulitan tanya ke pasian langsung," ujar dia.

Sementara itu, pihak kepolisian Polres Sukabumi Kota, Jawa Barat masih belum bisa menyimpulkan dan tidak yakin apakah Nining memang hilang selama 1.5 tahun karena tenggelam. Mulai dari kronologi saat hilang dan beberapa bukti saat itu masih diminta dan didalami.

"Kami masih meminta keterangan dari sejumlah saksi, khususnya keluarga yang saat itu ikut bersama Nining bertamasya ke Pantai Citepus, mulai terjadinya kecelakaan laut (hilang tenggelam) hingga ditemukan selamat pada Minggu (1/7/2018)," kata Kapolres Sukabumi Kota AKBP Susatyo Purnomo Condro mengutip Liputan6.

"Ada beberapa barang bukti yang kami amankan seperti pakaian Nining. Kami pun meminta foto Nining saat berwisata ke Pantai Citepus dan diharapkan keluarganya masih memilikinya," kata dia menambahkan.

(rei)

Komentar
  • HOT !
    BUJT atau Badan Usaha Jalan Tol memberikan potongan tarif jalan tol sampai dengan 20% pada periode arus mudik dan balik Hari Raya Idul Fitri 1445H/Lebaran 2024. PT. Jasa Marga (Persero) Tbk memberikan diskon tarif tol untuk Jalan Tol Trans Jawa....
  • HOT !
    Outlet media Maeil Kyungjae pada Kamis (21/3) melaporkan bahwa oknum kepolisian yang diduga membocorkan informasi investigas kasus narkoba yang melibatkan Lee Sun Kyun, ditangkap....
  • HOT !
    Prabowo Subianto, purnawirawan Letnan Jenderal kini resmi menyandang Bintang 4 TNI di pundaknya. Momen ini terjadi di Rapat Pimpinan TNI Polri 2024 pagi ini, 28 Februari 2024 yang dilangsungkan di Mabes TNI, Cilangkap, Jakarta Timur....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)