home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Film 'Along with the Gods 2' Rilis Dua Poster Dramatis dari Jajaran Malaikat Maut Hingga Para Dewa

Selasa, 03 Juli 2018 14:36 by muthiasp | 1852 hits
Film 'Along with the Gods 2' Rilis Dua Poster Dramatis dari Jajaran Malaikat Maut Hingga Para Dewa
Image source: Naver

DREAMERS.ID - Bagi kalian yang sudah menonton film ‘Along with the Gods’ yang pertama pasti akan sangat menantikan penayangan sekuel keduanya. Sebelum itu, tim produksi terus meningkatkan rasa penasaran publik dengan merilis dua poster berbeda yang tampak sangat dramatis.

Sebelumnya mereka sudah membagikan poster yang lebih gelap dari ketiga karakter utama Malaikat Maut Ha Jung Woo (Gang Rim), Joo Ji Hoon(Hae Won Maek), dan Kim Hyang Gi (Duk Choon). Kini giliran poster berisikan seluruh jajaran pemain utama dan second-lead yang berperan penting di film itu.

Pada poster pertama terlihat tiga malaikat maut berjalan dengan arwah ke-49 yang harus mereka damping yaitu Soo Hong (diperankan oleh aktor Kim Dong Wook), dan juga ada pria misterius Sung Joo Shin (Ma Dong Seok), serta erdapat tulisan ‘Rahasia dari ratusan tahun lalu akan terungkap’.

Baca juga: Duo 'Along with the Gods' Pimpin Daftar Reputasi Iklan Aktor Film Korea di Bulan Agustus Ini

Sedangkan di poster kedua terdapat aktor Lee Jung Jae yang berperan sebagai King Yeomra, serta potret masa lalu para malaikat maut. Menariknya di sekuel kedua ini, karakter Sung Joo Shin yang diperankan oleh Ma Dong Seok mengetahui masa lalu dari para malaikat maut ratusan tahun lalu.

Di samping nantinya mendampingi Soo Hong dalam menghadapi berbagai pengadilan di akhirat, tiga malaikat maut itu diprediksi akan terus menggali informasi tentang masa lalu mereka hingga akhirnya terungkap. Sabar sedikit ya Dreamers, karena film ini baru akan rilis di Korea pada 1 Agustus mendatang.

Pssst.. nantikan kejutan dari kami seputar ‘Along with the Gods: The Last 49 Days’ yaaa^^

(mth)

Komentar
  • HOT !
    G Dragon telah dikonfirmasi sedang mempersiapkan album baru untuk dirilis tahun ini. Kabarnya, album tersebut akan dilepas pada bulan Agustus....
  • HOT !
    Awal bulan ini, Zico dikabarkan akan merilis lagu yang berkolaborasi dengan Jennie BLACKPINK. Meski tidak secara detail dikonfirmasi agensi, dia memberikan bocoran melalui Instagramnya....
  • HOT !
    We The Fest 2024 telah mengumumkan line up fase pertama yang diisi oleh sejumlah musisi ternama Indonesia maupun luar negeri....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)