home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Fokus Karir Sebagai Aktris, Lizzy Eks After School Umumkan Nama Barunya

Selasa, 03 Juli 2018 15:16 by dodo07 | 1151 hits
Fokus Karir Sebagai Aktris, Lizzy Eks After School Umumkan Nama Barunya
Image source: Soompi

DREAMERS.ID - Beberapa waktu yang lalu, Lizzy dikonfirmasi resmi hengkang dari grup yang membesarkan namanya After School setelah 10 tahun bergabung. Siap melanjutkan karirnya sebagai seorang aktris, belum lama ini Lizzy dikabarkan mengganti namanya.

Usai pindah dari Pledis Entertainment ke menandatangani kontrak dengan label Celltrion Entertainment, Lizzy dikabarkan akan mulai fokus pada karir aktingnya dengan mengubah namanya menjadi Park Soo Ah.

Park Soo Ah sendiri belum lama ini telah dikonfirmasi akan menjadi salah satu pemeran dalam drama berjudul ‘I Picked Up a Celebrity On the Streets’. Park Soo Ah sendiri akan memerankan karakter bernama Jin Se Ra, seorang aktris yang menjadi mood maker dari drama genre komedi-romantis ini.

Baca juga: Lepas Kasus DUI, Park Soo Young 'Lizzy' Akan Aktif Lagi dengan Agensi Baru

Disebutkan bahwa karakter yang diperankannya ini akan sangat cocok dengan karakter dan kepribadian asli Park Soo Ah. Walau begitu, belum dapat terungkap jadwal syuting atau penayangan drama yang akan diperankan Park Soo Ah ini.

Sementara itu, meski bukan lagi bagian dari Pledis Entertainment maupun girl group After School, namun pihak agensi yang menaungi Seventeen itu menyebutkan jika Lizzy masih menjadi member Orange Caramel (sub grup After School).

(nnd)

Komentar
  • HOT !
    Tanggal 19 April 2023 menjadi hari penuh duka bagi ASTRO dan AROHA (fandomnya). Hari itu, Moonbin ditemukan meninggal dunia di rumahnya....
  • HOT !
    Parc Jae Jung mengumumkan tanggal wajib militernya melalui Instagram pribadinya. Selain itu, ia mengungkapkan rencana untuk lagu baru sebelum menjalani tugas negara tersebut....
  • HOT !
    Apink dipastikan tampil di ‘Knowing Bros’ untuk pertama kalinya dalam enam tahun. Episode yang menampilkan girl group ini dijadwalkan tayang pada 27 April mendatang....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : IkaaWulandari
Cast : Reina Lee (OC), EXO, Kim Myung Soo (Infinite), Jonghyun (CNBlue), Heechul (Super Junior), Kpop Idol

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)