home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Ada 4 Model, Varian Oppo Find X Mana yang Bakal Dirilis di Indonesia?

Kamis, 05 Juli 2018 12:23 by fzhchyn | 8083 hits
Ada 4 Model, Varian Oppo Find X Mana yang Bakal Dirilis di Indonesia?
Image source: Gadget2Buy

DREAMERS.ID - Oppo siap memperkenalkan perangkat terbarunya, Find X di Indonesia pada 18 Juli mendatang. Namun hingga saat ini belum ada bocoran terkait model yang akan mendarat di tanah air. Sementara Oppo sendiri diketahui memiliki 4 varian Find X yang sudah diperkenalkan di Paris dan Beijing.

Saat peluncuran global di Paris, Oppo memperkenalkan Find X dan Find X Automobili Lamborghini Edition. Di negeri tersebut, Find X memiliki spesifikasi prosesor Qualcomm Snapdragon 845 dengan 8GB RAM, 256GB ROM, baterai 3730 mAH dengan VOOC Fast Charge. Sementara Find X Automobili Lamborghini Edition memiliki perbedaan pada sisi 512GB Internal dan SuperVOOC Flash Charge.

Sedangkan di Tiongkok, Find X memiliki beberapa varian antaranya Standard Version yang mengusung 8GB RAM, 128GB ROM dan dilengkapi dengan VOOC Flash Charge, sementara varian kedua Find X yang memiliki nama Super Flash Version yang membawa konfigurasi 8GB RAM dan 256GB ROM namun dilengkapi dengan teknologi SuperVOOC untuk pengisian daya.

Baca juga: Harga 5 Juta, Apa Saja Keunggulan Oppo Reno5?

Kemudian Find X Automobili Lamborghini Edition yang diperkenalkan di Negeri Tirai Bambu ini memiliki spesifikasi yang sama dengan yang diperkenalkan di Paris, hanya saja Oppo memberikan tambahan headset bluetooth pintar O-Free.

Dalam presentasinya, Oppo selalu menyertakan keterangan bahwa spesifikasi perangkat Find X memang dapat berbeda-beda bergantung pada kebijakan tiap-tiap negara. Sayangnya Oppo Indonesia sendiri belum memutuskan varian mana yang akan dibawa untuk diperkenalkan di Indonesia.

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    Danielle NewJeans telah ditunjuk sebagai global ambassador baru untuk merek fashion mewah Prancis Celine....
  • HOT !
    Ten menghadiri acara Paris Fashion Week untuk SAINT LAURENT MEN'S WINTER 24 SHOW yang diadakan di Bourse de Commerce di Paris, Prancis pada tanggal 5 Maret....
  • HOT !
    DREAMERS RADIO kembali mengadakan ‘DJ HUNT’, sebuah ajang audisi untuk mencari DJ atau penyiar radio berbakat di Indonesia! DJ HUNT 2024 gelombang pertama telah diselenggarakan pada 17 Februari lalu di Boxies 123 Mall di Bogor....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)