home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

G.O MBLAQ Curhat Bagaimana Pacarnya Bisa Ngefans Berat V BTS

Rabu, 04 Juli 2018 12:12 by dodo07 | 2702 hits
G.O MBLAQ Curhat Bagaimana Pacarnya Bisa Ngefans Berat V BTS
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Dengan segala pesona dan bakat yang dimiliki tentu tak heran jika V BTS menjadi salah satu idola K-Pop yang digilai oleh banyak orang khususnya kaum hawa. Tak hanya penggemar biasa, ada pula sesama seleb yang mengaku jika dirinya adalah fans dari V salah satunya adalah kekasih dari G.O.

Sejak awal tahun, member boy group MBLAQ ini memang telah terang-terangan mengaku jika dirinya memiliki hubungan asmara dengan aktris Choi Ye Seul. Belum lama ini, pasangan ini pun diundang ke episode terbaru program ‘Video Star’ untuk berbincang seputar hubungan mereka. Namun, dalam kesempatan tersebut Choi Ye Seul justru mengungkap jika tipe idealnya adalah V BTS.


Image source: MBC

“Aku benar-benar sangat kaget. Mulanya aku tidak tahu, tapi ia sering mendengarkan lagu BTS dan memutarnya di mobilku. Lagu mereka bagus-bagus dan kami mendengarkan lagunya bersama-sama. Aku lalu bertanya kepadanya, ‘Apakah kau menyukai mereka?’ dan ia menjawab, ‘Mereka terlihat keren ketika menari di atas panggung dan aku sangat menyukai mereka’,” ujar G.O.

Baca juga: G.O MBLAQ dan Choi Ye Seul Buka-bukaan Soal Pernikahan, Bulan Madu, Hingga Anak

Namun, ia mengaku cukup terkejut ketika membuka komputer kekasihnya dan melihat semua halaman yang dibuka berhubungan dengan V. “Kalau itu adalah video penampilan di atas panggung, aku pasti berpikir bahwa ia menyukai penampilan mereka. Tapi video-video yang ia lihat adalah video fancam dari acara fansign yang hanya memperlihatkan wajah V selama lima menit. Sama sekali tidak ada videoku di sana. Tapi belakangan aku juga menyukai BTS, jadi aku bisa mengerti. Aku hanya bisa membayangkannya,” imbuhnya.

Kocaknya, karena terlihat cemburu terhadap pelantun ‘Fake Love’ tersebut, mc ‘Video Star’ kemudian meminta G.O untuk membuat video ke V, dan ia pun mengatakan, “Kita pernah mengambil foto bersama pada tahun 2012 atau 2013. Tapi setelah itu, kau sangat sibuk dan kita tidak pernah bertemu lagi. Aku ingin mengucapkan selamat atas kesuksesan kalian. Aku juga menyukai penampilan kalian. Tapi aku tidak menonton fancam. Aku sering menonton penampilan kalian.”

(nnd)

Komentar
  • HOT !
    Billboard menandatangani kemitraan strategis dengan Kakao Entertainment pada 18 April. Ini merupakan kolaborasi resmi pertama antara perusahaan K pop dan raksasa musik AS....
  • HOT !
    Drama baru SBS Connection dijadwalkan tayang perdana pada bulan Mei. Dibintangi oleh Ji Sung dan Jeon Mi Do, drama bergenre thriller kriminal ini meningkatkan antisipasi dengan merilis dokumentasi dari sesi diskusi naskah....
  • HOT !
    Kecintaan Lisa BLACKPINK terhadap supercar telah menarik perhatian banyak orang. Baru baru ini dalam video yang diunggah untuk merayakan ulang tahunnya, Lisa memperkenalkan mobil mewahnya....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)