home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Raffi Ahmad 'Banting Setir' dan Siap Nyaleg Tahun Depan Gandeng PAN?

Rabu, 04 Juli 2018 11:24 by dian97 | 933 hits
Raffi Ahmad 'Banting Setir' dan Siap Nyaleg Tahun Depan Gandeng PAN?
Image source : Indowarta.com

DREAMERS.ID - Artis kondang Raffi Ahmad siap terjun ke ranah politik malalui partai PAN, dan ia akan mencalonkan diri di Pileg melalui partai tersebut. Ketua DPP PAN, Yandri Susanto membenarkan hal tersebut dan ia yakin Raffi bisa lolos menjadi wakil rakyat ke Senayan.

"Raffi Ahmad memang ada rencana untuk nyaleg. Termasuk ada beberapa artis yang lain. Saya kira enggak ada masalah," kata Yandri di Gedung DPR, Jakarta, Selasa 3 Juli 2018.

Raffi dinilai memenuhi kriteria, dan dianggap sebagai generasi muda yang aktif, memiliki penggemar yang banyak serta mau terjun ke dunia politik.

"Dan bagus juga sih. Ya (ada komunikasi dengan Raffi) dan memang dia sangat dekat sama kita ya. Bilang sama saya juga ada rencana mau nyaleg. Apalagi dengan Eko Patrio. Sudah beberapa kali dia menyampaikan ingin nyaleg lewat PAN," Ucap Yandri.


Image source : www.liputan6.com

Dilansir dari  viva, Yandri mengatakan, untuk daerah pemilihan memang Raffi Ahmad belum ditentukan. Naumun, diperkirakan dari daerah DIY, Bogor, atau Bandung. “Kalau Raffi mah ditaruh di mana saja jadi, “ kata Yandri.

Baca juga: Raffi Ahmad, Angga Yunanda sampai Refal Hady Tampil di New York Fashion Week

Bagi Yandri artis-artis di PAN memiliki kualitas bagus, jadi public jangan anggap remeh jika ada artis yang terjun ke dunia politik.

"Bagus-bagus tuh. Desi bagus, yang lain bagus, Anang bagus. Enggak ada masalah kan. Terbukalah semua kalangan, mau artis mau TNI Polri yang udah pensiun, pengusaha semua ada," kata Yandri

Selai artis kondang Raffi Ahmad, ternyata penyanyi yang dikenal sebagai Raja Dangdut Rhoma Irama disebut akan maju caleg bersama dengan anak perempuannya.

"Sampai hari ini dia belum daftar. Kalau anaknya sudah daftar," kata Yandri.

(fdc)

Komentar
  • HOT !
    Jumlah orang yang ingin membeli Tesla alias kendaraan listriknya di Amerika Serikat dikabarkan menurun drastic. Usut punya usut, salah satu alasannya adalah karena sosok Elon Musk selaku CEO Perusahaan itu sendiri....
  • HOT !
    Queen of Tears bukan hanya sebuah drama tetapi sebuah cermin yang diangkat ke masyarakat, menyindir sisa sisa budaya patriarki dengan meminta laki laki mengambil peran yang secara tradisional diperuntukkan bagi perempuan di Korea, khususnya selama persiapan jesa atau upacara leluhur....
  • HOT !
    Ramai kabar Jakarta sudah kehilangan status Ibu Kota Indonesia sejak 15 Februari 2024 lalu. Masyarakat dan sosial media ramai membicarakan hal ini. Namun bagaimana sebenarnya fakta yang terjadi?...

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)