home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

G.O MBLAQ Bocorkan Rencana Nikahi Sang Kekasih, Choi Ye Seul

Rabu, 04 Juli 2018 11:31 by muthiasp | 1151 hits
G.O MBLAQ Bocorkan Rencana Nikahi Sang Kekasih, Choi Ye Seul
Image source: @jung_g_o

DREAMERS.ID - Pada awal Januari tahun ini, G.O MBLAQ dikonfirmasi sedang menjalani hubungan asmara dengan aktris cantik Choi Ye Seul. Hubungan mereka nampaknya semakin serius karena baru-baru ini mereka membocorkan rencana pernikahannya.

Saat menjadi bintang tamu di program MBC ‘Video Star’ yang tayang Selasa (03/07) malam, idola K-Pop yang kini fokus menjajaki karir sebagai broadcaster itu mengungkapkan jika ia dan sang kekasih ingin menggelar pernikahan di tahun depan, “Kami ingin menggelar pernikahan kecil sekitar tahun depan,” ujarnya.

“Benar jika kami berkencan dengan tujuan ingin menikah. Aku banyak mengalami kesulitan, jadi aku ingin bergantung padanya. Aku pikir kami sangat cocok, itulah mengapa aku ingin menikah. Daripada menggelar pernikahan mewah, aku ingin menggunakan uangnya untuk liburan ke luar negeri bersama keluarga besar,” papar G.O.

Baca juga: G.O MBLAQ dan Choi Ye Seul Buka-bukaan Soal Pernikahan, Bulan Madu, Hingga Anak

Pria kelahiran 1987 tersebut diketahui sudah dekat dengan ibu Choi Ye Seul. Kabarnya, mereka pernah pergi liburan bertiga dan G.O setia mengantar calon mertuanya itu ke tempat kursus kaligrafi di luar kota setiap hari. Meski sangat saling mencintai, namun mereka bukanlah pasangan yang sering berciuman.

G.O mengatakan bahwa Choi Ye Seul bukanlah wanita yang suka berciuman, “Kami membicarakan tentang ini ketika pertama kali bertemu, dan Ye Seul bilang tidak suka ciuman, dan jika ada nafas orang lain yang berbau, maka itu akan merusak moodnya”. Sementara sang aktris mengaku suka dengan dada G.O yang berbulu, menurutnya itu seksi.

Walaupun sudah tidak terlalu banyak pemasukan dari dunia hiburan, G.O mengungkapkan jika ia bisa mengantongi 30 juta won atau 385,6 juta rupiah dalam 10 hari dari pekerjaannya sekarang sebagai broadcaster. Kini, Choi Ye Seul juga menjadi broadcaster dan merasa pendapatannya lebih tinggi dibanding jadi aktris.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Weverse Con Festival 2024 yang diselenggarakan oleh platform komunitas penggemar Weverse dan HYBE, telah mengumunkan lineup lengkapnya! Sebanyak 24 artis K pop akan tampil di Inspire Entertainment Resort dari tanggal 15 hingga 16 Juni....
  • HOT !
    Girl grup PURPLE KISS secara resmi mengumumkan rencana mereka untuk menggelar tur konser bertajuk BXX mulai pertengahan tahun ini di 18 kota yang telah dikonfirmasi....
  • HOT !
    Tim produksi The Fiery Priest 2 sebelumnya telah mengumumkan bahwa Kim Nam Gil, Honey Lee dan Kim Sung Kyun kembali membintangi drama tersebut, bersama BIBI. Aktor Sung Joon juga dikonfirmasi bergabung....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)