home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Sebelum 'We The Fest 2018', Pemanasan Dulu Dengan 'Road to We The Fest 2018'!

Rabu, 04 Juli 2018 12:38 by gsakareza | 872 hits
Sebelum 'We The Fest 2018', Pemanasan Dulu Dengan 'Road to We The Fest 2018'!
Image source: joox.com

DREAMERS.IDAcara musik hits 'We The Fest' akan diselenggarakan pada 20 - 22 Juli 2018 di Jiexpo Kemayoran. Menjelang hari penyelenggaraannya tersebut, akan digelar serangkaian acara pre-event selama tiga minggu ke depan bertajuk 'Road To We The Fest 2018' sebagai pemanasan untuk acara besar tersebut.

'Road to We The Fest 2018' pertama akan diadakan pada 4 Juli di Atrium East Mall Grand Indonesia dengan penampilan khusus dari musisi-musisi yang akan tampil di 'We The Fest' 2018, yaitu Andien dan Abenk Alter. Acara ini juga akan disiarkan di aplikasi Joox lho!

Acara yang sama akan diadakan pada hari Rabu, 11 Juli 2018 di Kota Kasablanka dengan bintang tamu GAC & KIMOKAL, yang juga akan disiarkan secara langsung di aplikasi JOOX.

Sebuah screening film dokumenter biopik dari mendiang penyanyi Inggris, Amy Winehouse, berjudul 'Amy' akan diselenggarakan pada hari Kamis, 5 Juli di Kinosaurus, Kemang.

WTF Skate Park yaitu Skate Competition juga akan diselenggarakan, dan Laze dan Erik Soto dipastikan akan tampil di acara ini yang akan diadakan dari pukul 16:30 WIB sampai dengan 21:30 WIB. Para skater yang hadir dapat mengikuti lomba best trick dengan hadiah tiket We The Fest 2018.

Sebuah talkshow berjudul Sehidup Semusik, diadakan pada hari Jumat, 13 Juli 2018 di Sehidup Sekopi. Bersama Sarah Deshita selaku Assistant Brand Manager Ismaya Live, dan Widi dari Maliq & D'essentials sebagai moderator, para peserta dapat mendengar fakta-fakta menarik dari balik layar serta suka dan duka tim penyelenggara dalam proses persiapan 'We The Fest 2018'.

Dengan banyaknya rangkaian acara pre-event tersebut, pasti terbayang kan akan seseru apa acara 'We The Fest' nanti? Jadi jangan sampai kamu tidak datang ya tanggal 20 - 22 Juli 2018, Dreamers!

Baca juga: We The Fest 2024 Line-up Phase 1: Peggy Gou, Henry Moudie hingga Omar Apollo Siap Tampil di Jakarta

(gbs)

Komentar
  • HOT !
    AKMU mendonasikan total 141 juta won (sekitar 1,6 miliar rupiah) kepada Pureun Asia, Rumah Sakit Severance, serta Institut Pengembangan Kesejahteraan dan Konseling Pemuda Korea untuk merayakan hari anniversary debut mereka yang ke 10....
  • HOT !
    Kabar mengejutkan datang dari Yoon Bomi Apink yang diam diam telah menjalin hubungan asmara dengan produser musik selama tujuh tahun!...
  • HOT !
    HYBE telah memulai audit terhadap salah satu label afiliasinya, ADOR. Label ini didirikan oleh Min Hee Jin pada tahun 2021 dan merupakan rumah bagi girl group NewJeans....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)