home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Drama Terbaru D.O EXO dan Nam Ji Hyun Umumkan Jadwal Tayang!

Rabu, 04 Juli 2018 12:45 by muthiasp | 6575 hits
Drama Terbaru D.O EXO dan Nam Ji Hyun Umumkan Jadwal Tayang!
Image source: Naver

DREAMERS.ID - Bagi kalian para penggemar D.O EXO nampaknya harus mulai bersiap melihatnya lagi di layar kaca. Pasalnya, ia sudah dikonfirmasi membintangi drama terbaru bersama dengan aktris cantik Nam Ji Hyun. Tim produksi pun baru saja mengumumkan jadwal tayangnya.

Berdasarkan laporan yang beredar pada Rabu (04/07), drama kolosal berjudul ‘100 Days My Prince’ atau ‘Hundred Days Husband’ itu akan mengisi slot program Senin-Selasa, dan baru akan mulai tayang setelah drama ‘Let’s Eat 3’ selesai atau sekitar bulan September mendatang.

Dalam drama tersebut, cowok bernama asli Do Kyungsoo itu nantinya akan berperan sebagai Lee Yool, pangeran mahkota muda yang perfeksionis. Namun, ia mengalami kecelakaan fatal yaitu jatuh dari tebing, dan hidupnya berubah 180 derajat menjadi gelandangan bernama Won Deuk.

Baca juga: Lima Drama Korea Pemegang Rekor Rating Tertinggi TV Kabel, Wajib Ditonton!

Sedangkan Nam Ji Hyun memerankan karakter wanita cerdas bernama Hong Shim, yang mendirikan kantor penyelidikan pertama di era Joseon. Dalam proses penyidikannya, ia bertemu dengan Lee Yool yang menghilang dari keluarganya selama 100 hari karena insiden tersebut.

Drama ‘Hundred Days Husband’ ini memilih tipe pre-production yang mana proses syuting diselesaikan seluruhnya sebelum siap ditayangkan. Cerita drama tersebut kabarnya akan menggabungkan genre misteri, romantic, dan komikal. Wah, nampaknya sangat patut dinantikan ya Dreamers.

(mth/Image source: Naver)

Komentar
  • HOT !
    BTS dan UNICEF mengumumkan inisiatif #OnMyMind, yang merupakan bagian kedua dari kampanye LOVE MYSELF mereka. Inisiatif baru ini bertujuan untuk meningkatkan dan mendukung kesehatan mental remaja di seluruh dunia....
  • HOT !
    Doyoung menjadi anggota NCT selanjutnya yang resmi debut solo dengan merilis album pertama YOUTH pada 22 April pukul 6 sore KST, beserta lagu utama Little Light dan video musiknya....
  • HOT !
    Ji Chang Wook akan kembali ke Indonesia setelah dua tahun. Dia dikonfirmasi akan menggelar fansign di Jakarta....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)