home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Deretan Album K-Pop yang Berhasil Masuk Chart BillBoard World Albums Minggu Ini

Rabu, 04 Juli 2018 13:49 by fzhchyn | 1323 hits
Deretan Album K-Pop yang Berhasil Masuk Chart BillBoard World Albums Minggu Ini
Image source: Dreamers.id

DREAMERS.ID - Album K-Pop kembali mendominasi chart Billboard World Albums. Untuk chart yang berakhir pada 7 Juli, setidaknya ada delapan album dari lima group K-Pop yang berhasil menempati posisi di daftar album dari seluruh dunia yang paling populer di Amerika Serikat ini.

Posisi pertama kembali diduduki oleh BTS dengan album ‘Love Yourself: Tear’, setelah pada minggu lalu sempat turun satu peringkat. Begitu pula dengan mini album ‘Love Yourself: Her’ yang naik satu peringkat ke urutan No. 2.

Selanjutnya di posisi No. 4 ditempati oleh SHINee dengan album terbaru mereka yang bertajuk ‘‘The Story of Light’ Ep. 3’. Mini album ini merupakan perilisan ketiga dari trilogi ‘The Story of Light’ yang menampilkan lagu utama ‘Our Page’.

Baca juga: Kejar Pasar Global, Kakao Entertainment Jalin Kerjasama dengan Billboard

Sementara mini album pertama BLACKPINK ‘Square Up’ dengan lagu utama ‘Ddu-du Ddu-du’ yang minggu lalu langsung debut di chart Billboard World Albums dengan menempati posisi puncak, kini harus turun ke posisi No. 5.

Mini album terbaru DAY6 ‘Shoot Me: Youth Part 1’ debut di chart ini dengan menduduki urutan No. 6. Selain itu, NU’EST W dengan mini album ‘Who, You’ juga debut di posisi No. 9. Album lainnya yang masuk dalm chart adalah BTS ‘You Never Walk Alone’ di No. 10 dan SHINee ‘‘The Story of Light’ Ep. 2’ di No. 11.

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    BTS akan membuka pop up store bertajuk 'MONOCHROME' di berbagai negara untuk merayakan anniversary debut mereka yang ke 11!...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers darurat pada Kamis (25/4), Min Hee Jin menekankan bahwa dia tidak memiliki rencana untuk merebut hak manajemen, dengan mengatakan, “Saya seorang CEO yang digaji."...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers yang digelar Kamis (25/4), Min Hee Jin membahas reaksi NewJeans di tengah perseteruannya dengan HYBE....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)