home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Diam-Diam, Ternyata Matt Damon Kunjungi Indonesia Untuk Kegiatan Sosial!

Rabu, 04 Juli 2018 15:03 by gsakareza | 1046 hits
Diam-Diam, Ternyata Matt Damon Kunjungi Indonesia Untuk Kegiatan Sosial!
Image source: time.com

DREAMERS.ID - Aktor ternama Hollywood, Matt Damon baru-baru ini ternyata mengunjungi Indonesia! Tapi kunjungannya ke Tanah Air bukan untuk urusan promosi film atau aktivitas sebagai artis, melainkan untuk menjalankan misi sosialnya yaitu beramal.

Dilansir dari CNN Indonesia (4/7), Matt Damon mengunjungi Koperasi Mitra Dhuafa (Komida), sebuah lembaga keuangan mikro di kawasan Jagakarsa, Jakarta Selatan. Informasi tersebut sempat diunggah ke dalam laman resmi Komida di Facebook pada Selasa kemarin, tapi kini unggahan itu telah dihapus.


Image source: Facebook.com/komidaofficial

Pria berusia 47 tahun tersebut datang dalam kapasitasnya sebagai co-founder atau salah satu pendiri Water.org, organisasi yang bergerak di bidang pemenuhan kebutuhan air bersih. Ia datang bersama tim water.org, Jennifer Scorsch selaku Presiden, serta Gary White selaku CEO dan pendiri.

Namun saat dimintai konfirmasi kepada pihak Koperasi Mitra Dhuafa, mereka menolak memberikan pernyataan atau informasi apapun. Entah karena belum saatnya dipublikasikan, atau ada permintaan dari sang aktor sendiri untuk merahasiakannya.

Partisipasi Matt Damon sebagai co-founder bersama Gary membuatnya diakui sebagai satu dari 100 orang paling berpengaruh di dunia versi TIME pada 2011 dan menerima Penghargaan Media Lingkungan dari The Environmental Media Association pada 2013. 2014 lalu, World Economic Forum turut menyebut nama Damon sebagai pemenang Crystal Award untuk kinerjanya dengan Water.org ini.

(gbs)

Komentar
  • HOT !
    Kep1er akan dibubarkan sesuai jadwal pada bulan Juli mendatang setelah diskusi perpanjangan kontrak masing masing anggota tidak menemui titik tengah....
  • HOT !
    Dispatch telah mengungkapkan bagaimana Min Hee Jin mengambil alih NewJeans dan membentuk ADOR dalam laporan eksklusifnya pada 24 April....
  • HOT !
    Komedian Jo Se Ho mengumumkan rencana pernikahannya yang akan datang! Dalam video yang dirilis eksklusif oleh 'You Quiz', terungkap bahwa Jo Se Ho akan menikah pada bulan Oktober tahun ini....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)