home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Umumkan Tur Konser, WINNER Siap Sambangi Indonesia untuk Pertama Kalinya!

Rabu, 04 Juli 2018 15:56 by fzhchyn | 1341 hits
Umumkan Tur Konser, WINNER Siap Sambangi Indonesia untuk Pertama Kalinya!
Image source: YG Entertainment

DREAMERS.ID - Satu lagi boy group Korea Selatan yang siap menyapa penggemarnya di Indonesia. Untuk pertama kalinya setelah debut pada 2014 lalu, WINNER akan menggelar tur konser dunia dan bertemu dengan INNER CIRCLE (sebutan fansnya) dari berbagai negara.

Pada 4 Juli melalui berbagai akun media sosial resminya, YG Entertainment mengumumkan bahwa WINNER akan menggelar tur bertajuk ‘WINNER 2018 EVERYWHERE TOUR’ berserta daftar negara yang menjadi tujuan konser.

Berdasarkan poster, ada delapan negara di Asia yang dipastikan menjadi tujuan konser grup pelantun ‘Everyday’ ini, yaitu Seoul (Korea Selatan), Taipei (Taiwan), Kuala Lumpur (Malaysia), Bangkok (Thailand), Singapura, Manila (Filipina), Jakarta (Indonesia), serta Hong Kong, dan masih akan banyak lagi.

Baca juga: Seunghoon WINNER Positif Terinfeksi COVID-19

Gelaran tur konser ini akan dibuka di Seoul yang bakal dihelat di Olympic Gymnastics Arena pada 19 Agustus mendatang. Dalam keterangannya, penjualan tiket untuk konser di Seoul ini akan dimulai pada 12 Juli 2018.

Sementara untuk detail konser di negara lainnya, seperti di Jakarta masih belum diketahui, baik tanggal maupun siapa promotor yang memboyong mereka. Namun yang pasti ini akan menjadi kedatangan Seungyoon, Mino, Seunghoon, dan Jinwoo untuk pertama kalinya ke tanah air.

Are you excited, Incles?!

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    Tanggal 19 April 2023 menjadi hari penuh duka bagi ASTRO dan AROHA (fandomnya). Hari itu, Moonbin ditemukan meninggal dunia di rumahnya....
  • HOT !
    Parc Jae Jung mengumumkan tanggal wajib militernya melalui Instagram pribadinya. Selain itu, ia mengungkapkan rencana untuk lagu baru sebelum menjalani tugas negara tersebut....
  • HOT !
    Apink dipastikan tampil di ‘Knowing Bros’ untuk pertama kalinya dalam enam tahun. Episode yang menampilkan girl group ini dijadwalkan tayang pada 27 April mendatang....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)