home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Kabar Terkini Kondisi Luka Bekas Operasi Han Ye Seul yang Baru Pindah ke Agensi Go Hye Sun

Rabu, 04 Juli 2018 17:16 by muthiasp | 2060 hits
Kabar Terkini Kondisi Luka Bekas Operasi Han Ye Seul yang Baru Pindah ke Agensi Go Hye Sun
Image source: @han_ye_seul

DREAMERS.ID - Beberapa waktu yang lalu, Han Ye Seul menarik perhatian publik lantaran mengalami malpraktik yang menyebabkan luka menganga di bagian tubuhnya. Kini, ia datang dengan kabar baru terkait kelangsungan karirnya di dunia hiburan dan juga kondisi luka tersebut.

Dilansir dari laman Naver (04/07), Han Ye Seul kini sudah keluar dari Key East Entertainment dan menandatangani kontrak eksklusif dengan agensi Partners Park, yang didirikan oleh mantan CEO Key East, Shin Hyo Jung. Agensi itu juga menjadi rumah dari sejumlah aktris dan aktor ternama.

Seperti Go Hye Sun, Cha Joo Young, Uhm Yi Joon, dan Nam Yoon Soo, “Kami sangat bahagia bisa kembali menjadi keluarga bagi Han Ye Seul yang memiliki banyak talenta dan pesona. Kami sangat menantikan berbagai kegiatannya di masa depan. Kami akan memberikan dukungan penuh untuk Han Ye Seul,” ujar perwakilan Partners Park.


Kondisi luka pada April 2018 | Image source: @han_ye_seul

Baca juga: Han Ye Seul Pertimbangkan Bintangi Drama Pertamanya dalam 4 Tahun

Bersamaan dengan kabar itu, CEO Shin Hyo Jung juga mengabarkan ke media bahwa kondisi luka dari aktris cantik tersebut sudah semakin membaik, “Ia selalu menjalani perawatan jadi sudah hampir sembuh. Tidak ada masalah juga di kehidupan sehari-harinya. Belakangan ini ia pergi ke rumah sakit untuk merawat bekas lukanya”.

Han Ye Seul bahkan sudah mulai memilih-milih proyek baru, namun belum bisa diungkapkan secara detil apakah itu film atau drama, “Jika ada proyek yang bagus, kemungkinan ia akan comeback di pertengahan atau akhir tahun”. CEO juga memastikan bahwa kondisi kesehatan sang aktris sudah sangat baik dan tidak akan menghalangi kelangsungan karirnya.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Kisruh antara Min Hee Jin dan HYBE semakin memanas. Kontroversi lain muncul setelah CEO label ADOR itu mengklaim bahwa pimpinan Bang Si Hyuk meniru idenya untuk menciptakan BTS....
  • HOT !
    ACEMAKER MOVIEWORKS mengumumkan bahwa film bertabur bintang Wonderland akan tayang perdana pada tanggal 5 Juni di bioskop Korea Selatan....
  • HOT !
    BTS dan UNICEF mengumumkan inisiatif #OnMyMind, yang merupakan bagian kedua dari kampanye LOVE MYSELF mereka. Inisiatif baru ini bertujuan untuk meningkatkan dan mendukung kesehatan mental remaja di seluruh dunia....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)