home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Tipe Ideal Lee Min Ho Adalah Wanita Berhijab Pink?

Minggu, 24 Maret 2013 07:12 by ningcil | 41390 hits
Tipe Ideal Lee Min Ho Adalah Wanita Berhijab Pink?
dreamersradio.com

Lee Min Ho, yang memiliki wajah tampan dan postur tubuh yang tinggi dan ideal membuatnya jadi pujaan para wanita dari segala usia. Namun, seperti apa sih tipe cewek idola dari aktor papan atas seperti Lee Min Ho?

Di kunjungannya yang pertama ke Indonesia dalam ‘Indosat IM3 2013 Lee Min Ho Global Fan Meeting First Love … With Indonesia’ pada 23 Maret di Plenary Hall JCC, Jakarta Selatan, pemeran Gu Jun Pyo ini pun ungkapkan tipe wanita idealnya. Pada Sabtu malam, Lee Min Ho yang sebelumnya telah menyelesaikan sesi tanya jawab dengan para fans pun ditanya oleh sang MC, Dave Hendrik, mengenai tipe idealnya.

Para fans seisi Plenary Hall JCC pun diminta berdiri oleh MC. “Semuanya berdiri, jika gak sesuai kriterianya Lee Min Ho, harus duduk lagi yaa,” ujar Dave Hendrik. Lee Min Ho yang selalu murah tawa dengan tertawaannya yang khas seperti dalam drama pun menjabarkan satu persatu seperti apa tipe wanita idealnya.

Baca juga: Detail Peran Lee Min Ho, Ahn Hyo Seop Hingga Jisoo dalam Film Omniscient Reader's Viewpoint

“Aku suka wanita yang jago masak, wanita yang berpikiran dalam, memiliki rambut panjang, ber-manicure, menggunakan hijab, dan berwarna pink,” ujar Min Ho. Sontak para fans pun teriak histeris, terutama para fans yang saat itu mengenakan hijab sambil berteriak “Oppaa, oppa..”.

Lee Min Ho pun menunjuk tujuh fans yang sekiranya mendekati tipe idealnya untuk diajak naik ke atas panggung dan mengadakan games bersama mereka yang kemudian diberikan pelukan satu persatu oleh aktor yang pernah dikabarkan menjalin asmara dengan Park Min Young tersebut.

Komentar
  • HOT !
    Tanggal 19 April 2023 menjadi hari penuh duka bagi ASTRO dan AROHA (fandomnya). Hari itu, Moonbin ditemukan meninggal dunia di rumahnya....
  • HOT !
    Parc Jae Jung mengumumkan tanggal wajib militernya melalui Instagram pribadinya. Selain itu, ia mengungkapkan rencana untuk lagu baru sebelum menjalani tugas negara tersebut....
  • HOT !
    Apink dipastikan tampil di ‘Knowing Bros’ untuk pertama kalinya dalam enam tahun. Episode yang menampilkan girl group ini dijadwalkan tayang pada 27 April mendatang....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)