home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Kota Cahaya dan Api Di Korea Selatan? Ada di Pohang International Fireworks Festival

Kamis, 05 Juli 2018 20:00 by Rie127 | 1624 hits
Kota Cahaya dan Api Di Korea Selatan? Ada di Pohang International Fireworks Festival
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Kembang api tak hanya wajib di perayaan tahun baru, tapi juga identik dengan musim panas. Termasuk di Korea Selatan, akan digelar festival unik bertaraf internasional yang membuat satu daerah di sana disebut sebagai Kota Cahaya dan Api di Korea Selatan!

Festival Kembang Api Internasional Pohang diadakan di Pantai Yeongildae di Pohang, yang juga dikenal sebagai “Kota Cahaya dan Api.” Festival ini menampilkan kompetisi kembang api yang megah, sehingga menarik pengunjung dan juga wisatawan asing untuk melihat secara langsung kempang api di Pohang.


sumber : trazy.com

Tak hanya menyaksikan megahnya kembang api yang diluncurkan di langit pantai Yeongildae. Festival ini juga menyediakan kuliner-kuliner khas Korea Selatan yang tidak kalah menarik dan menggoda. Jadi, pengunjung dapat menikmati penampilan kembang api sambil menikmati jajanan khas Korea.

Baca juga: Bakal ‘Lawan’ Negaranya Sendiri, Ini 3 Pemain Timnas Korsel yang Kata STY Paling Berbahaya

Kurang puas hanya melihat kembang api ? tenang saja, karena festival ini juga menyediakan acara-acara menarik lainnya seperti menangkap ikan mas, pawai, dan masih banyak lagi. Acara ini juga berlaku bagi pengunjung segala usia. Cocok sekali bukan untuk pergi berlibur bareng keluarga ?


Image source: Visit Korea

Festival ini diselenggarakan pada 25 Juli  29 Juli 2018 di Pantai Yeingildae atau tepatnya di 685-1, Duho-dong, Buk-gu, Pohang-si, Gyeongsangbuk-do. Tak perlu khawatir untuk menuju ke lokasi festival, karena pantai yeongildae dapat dicapai dengan menggunakan bus.

Wah, seru sekali ya Dreamers berkunjung ke Festival satu ini. Bagaimana? tertarik untuk datang ke Kota Api dan Cahaya satu ini ?

(jjn)

Komentar
  • HOT !
    Rexona meluncurkan inovasi terbarunya, Rexona Vitamin+Bright yang tidak hanya memberikan perlindungan terbaik dari keringat ataupun bau badan sekaligus mencerahkan kulit ketiak, namun juga mendukung perempuan Indonesia untuk terus bergerak aktif penuh percaya diri....
  • HOT !
    Final DREAMERS RADIO DJ HUNT 2024 telah sukses digelar! Sebuah ajang audisi untuk mencari DJ (Dreamers Jockey) atau penyiar radio ini berlangsung di Boxies 123 Mall, Bogor pada 9 Maret lalu....
  • HOT !
    Pada 18 Februari lalu, salah satu idol J Pop Aurora Dream menggelar acara ‘Our Dream Fest’ dalam rangka mendebutkan member generasu kedua sekaligus kelulusan member generasi pertama....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)