home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Hyungwon Monsta X (DJ H.One) Siap Rilis Single Kolaborasi dengan DJ Eropa Jimmy Clash

Kamis, 05 Juli 2018 14:58 by dodo07 | 1808 hits
Hyungwon Monsta X (DJ H.One) Siap Rilis Single Kolaborasi dengan DJ Eropa Jimmy Clash
Image source: Starship Entertainment

DREAMERS.ID - Selain dikenal sebagai sosok idola dan pernah bermain dalam sebuah web drama, Hyungwon Monsta X memang setahun belakangan juga diketahui mulai mengembangkan bakatnya di bidang lain sebagai DJ. Sebagai nama panggungnya di dunia DJ, penyanyi kelahiran 1994 ini diketahui menggunakan nama H.One.

Meski Hyungwon belum lama debut sebagai DJ, namun DJ H.One telah berhasil dalam sederet event bergengsi seperti ‘Ultra Korea 2017’, KCON 2017 Japan hingga yang terbaru adalah ‘Ultra Korea 2018’ pada Juni lalu.


Image source: Starship Entertainment

Tak hanya itu, belum lama ini ia dikabarkan akan merilis sebuah single dengan seorang DJ asal Eropa, Jimmy Clash. Kabar ini pun disampaikan secara langsung oleh pihak agensi, Starship Entertainment pada Kamis (5/7).

Baca juga: Momen Hyungwon Masuk Wamil Diantar MONSTA X Hingga Xiumin EXO

Meski begitu belum dapat dipastikan tanggal pasti dari perilisan album yang kabarnya akan rilis pada bulan Juli ini. Sebelumnya, DJ H.One sendiri telah merilis single EDM bersama Justin Oh bertajuk ‘BAM! BAM! BAM!’.

Sementara itu, Hyungwon sendiri saat ini masih sibukkan dengan jadwal tur dunia bersama grupnya, Monsta X. Rangkaian tur dunia ini nantinya akan ditutup dalam sebuah konser encore yang digelar pada 25-26 Agustus d Korea.

(nnd)

Komentar
  • HOT !
    Tanggal 19 April 2023 menjadi hari penuh duka bagi ASTRO dan AROHA (fandomnya). Hari itu, Moonbin ditemukan meninggal dunia di rumahnya....
  • HOT !
    Parc Jae Jung mengumumkan tanggal wajib militernya melalui Instagram pribadinya. Selain itu, ia mengungkapkan rencana untuk lagu baru sebelum menjalani tugas negara tersebut....
  • HOT !
    Apink dipastikan tampil di ‘Knowing Bros’ untuk pertama kalinya dalam enam tahun. Episode yang menampilkan girl group ini dijadwalkan tayang pada 27 April mendatang....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : IkaaWulandari
Cast : Reina Lee (OC), EXO, Kim Myung Soo (Infinite), Jonghyun (CNBlue), Heechul (Super Junior), Kpop Idol

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)