home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Foto-foto Pelaku Pembawa Bom Pasuruan yang Meledak 4 Kali Beserta Korban Anak-anak

Kamis, 05 Juli 2018 17:17 by reinasoebisono | 9678 hits
Foto-foto Pelaku Pembawa Bom Pasuruan yang Meledak 4 Kali Beserta Korban Anak-anak
Image source: Detik

DREAMERS.ID - Mulai terkuak soal kasus ledakan yang diduga bom yang meledak kencang di Bangil, Pasuruan, Jawa Timur pada Kamis (5/7) siang hari ini. Polisi telah mendapatkan nama pelaku dan mengamankan satu orang serta membawa satu korban ke rumah sakit.                                 

Via laman Detik yang menuliskan benar yang meledak adalah bom, pelaku pembawa bom tersebut diketahui pria bernama Anwar yang tertangkap kamera tengah memakai helm. Sayangnya wajahnya tidak terlihat.


Pelaku pembawa bom, Anwar

Belum ada keterangan kapan waktu foto Anwar tersebut diambil, namun warga menyebut Anwar adalah warga Aceh. Ada pula foto sang istri yang turut berlari keluar dari rumah kontrakan bersama anaknya yang telah disebutkan sebelumnya, menjadi korban luka-luka.


Istri Anwar (berkerudung dan jubah hitam)

Korban anak-anak (Detik)

Baca juga: Momen Kelahiran dan Pre-Wedding Jadi Mencekam Saat Ledakan Beirut

Total dilaporkan ada 4 ledakan yang berasal dari rumah kontrakan dan sempat meledak kembali di lorong jalan rumah yang melukai bocah malang tersebut.

Kabidhumas Polda Jatim, Kombes Pol Frans Barung Mangera menuturkan jika ledakan terjadi tiga kali di rumah kontrakan sebelum polisi datang. Setelah polisi datang, ada satu orang membawa dua ransel bersama dua orang lain yaitu seorang ibu dan anak-anak tengah berlari.

(rei)

Komentar
  • HOT !
    Jumlah orang yang ingin membeli Tesla alias kendaraan listriknya di Amerika Serikat dikabarkan menurun drastic. Usut punya usut, salah satu alasannya adalah karena sosok Elon Musk selaku CEO Perusahaan itu sendiri....
  • HOT !
    Queen of Tears bukan hanya sebuah drama tetapi sebuah cermin yang diangkat ke masyarakat, menyindir sisa sisa budaya patriarki dengan meminta laki laki mengambil peran yang secara tradisional diperuntukkan bagi perempuan di Korea, khususnya selama persiapan jesa atau upacara leluhur....
  • HOT !
    Ramai kabar Jakarta sudah kehilangan status Ibu Kota Indonesia sejak 15 Februari 2024 lalu. Masyarakat dan sosial media ramai membicarakan hal ini. Namun bagaimana sebenarnya fakta yang terjadi?...

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)