home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Kembali Digelar, Tiket Pameran Kihyun Monsta X Ludes Terjual

Kamis, 05 Juli 2018 19:02 by dodo07 | 1200 hits
Kembali Digelar, Tiket Pameran Kihyun Monsta X Ludes Terjual
Image source: Starship Entertainment

DREAMERS.ID - Kihyun Monsta X memang diketahui menjadi salah satu idola K-pop yang menyukai dunia fotografi. Tak hanya sekedar hobi, ia beberapa kali kerap ikut ambil peran dalam pemotretan untuk grupnya baik untuk diposting di media sosial maupun di album.

Mendapat dukungan dari agensi, belum lama ini Kihyun dikabarkan akan membuka pameran dari foto-foto yang diambil dirinya. Pameran tersebut diketahui diberi tajuk ‘2018 WITH KIHYUN' di 'The Space Gallery', yang berlokasi di Cheongdam-dong, Gangnam-gu, Seoul pada tanggal 6 sampai 8 Juli. Menariknya, tiket tersebut ludes terjual dalam waktu yang terbilang cepat.

"Pameran ini awalnya direncanakan akan diadakan pada 7 dan 8 Juli, tetapi semua tiket pameran terjual habis dalam waktu dua hari. Atas permintaan untuk peserta pameran yang tidak mendapatkan tiket masuk, agensi memutuskan untuk membuka penjualan tiket tambahan, dan akan mengadakan pameran selama tiga hari mulai dari tanggal 6 hingga 8 Juli,” ujar pihak Starship Entertainment.

Baca juga: Kihyun MONSTA X Akan Mulai Wajib Militer pada 22 Agustus

Sebelumnya, Kihyun juga pernah mengadakan pameran pada tahun 2016 dengan member grupnya Minhyuk. Saat itu, pameran dihiasi berbagai karya dan konten berkualitas tinggi, dan mendapat banyak reaksi dari penggemar di dalam dan luar negeri. Secara khusus, Kihyun dan Minhyuk menyumbangkan hasil pameran atas nama mereka dan Monbebe.

Kihyun mengatakan jika ia sangat antusias mempersiapkan pameran ini. Ia akan menambahkan galeri khusus untuk foto-foto anggota Monsta X di pameran ini. Pameran ini kabarnya kembali digelar sehubungan dengan tahun ketiga atas debut Monsta X pada Mei lalu.

Pameran ini kabarnya lebih bermakna karena ini adalah tempat yang telah disiapkan Kihyun untuk membalas dukungan dan cinta para penggemar kepada Monsta X. Kihyun juga akan menyajikan kenangan manis untuk Monsta X dan para penggemarnya melalui pameran ini.

(nnd)

Komentar
  • HOT !
    Kakak perempuan Danielle NewJeans, Mo Gyuna, memulai debutnya sebagai penyanyi. Sebelumnya pada 16 April, komentar di video OST drama 'HIDE' berjudul 'LAVA' yang dinyanyikan oleh penyanyi GYUNA menarik perhatian online....
  • HOT !
    Park Bo Ram dinyatakan meninggal dunia pada 12 April lalu, setelah ditemukan tidak sadarkan diri di rumah seorang teman saat acara minum bersama. Dia akan dimakamkan pada Rabu, 17 April....
  • HOT !
    Jungkook BTS yang sedang menjalani wajib militer, menjadi topik hangat saat ia membuka akun Instagram untuk anjing peliharaannya yang bernama Jeon Bam....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)