home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Minhyuk CNBLUE Juga Akan Masuk Wamil Bareng Jungshin!

Kamis, 05 Juli 2018 17:02 by muthiasp | 1417 hits
Minhyuk CNBLUE Juga Akan Masuk Wamil Bareng Jungshin!
Image source: Naver

DREAMERS.ID - Pada Kamis (05/07), para BOICE (sebutan penggemar CNBLUE) dikejutkan dengan kabar wajib militer dari Jungshin. Tidak lama kemudian, satu member lain menyusul mengumumkan bahwa ia akan mulai wamil di hari yang sama dengannya.

Adalah sang drummer, Kang Minhyuk. Berdasarkan laporan outlet media lokal setempat para 5 Juli sore, cowok yang juga berprofesi sebagai aktor itu akan menjalani wajib militer pada 31 Juli ini. Kabar mengejutkan itu disampaikan langsung oleh FNC Entertainment selaku agensi yang menaunginya.

Sama halnya seperti Jungshin, agensi tidak memberitahukan lebih lanjut terkait lokasi dan waktu pastinya karena sang artis ingin masuk wajib militer tanpa mengadakan acara spesial atau keramaian. Minhyuk juga dilaporkan akan menjalani pengabdian pada negaranya itu sebagai tentara aktif.

Baca juga: Kang Minhyuk CNBLUE Ungkap Perbedaan Saat Menjadi Aktor dan Musisi

Keputusan untuk wajib militer dari Minhyuk ini juga terbilang cepat. Pasalnya, ia baru saja genap berusia 27 tahun (umur internasional) atau 28 tahun (umur Korea) pada 28 Juni kemarin, di mana sebenarnya masih ada waktu dua tahun dari batas akhir masuk wamil yaitu usia 30 tahun.

Dengan begitu, kita tinggal menunggu kabar wajib militer dari sang gitaris, Jonghyun. CNBLUE pun resmi dinyatakan hiatus pada tahun 2018 ini. Jika semua berjalan lancar, maka Yonghwa yang lebih dahulu wamil pada Maret kemarin akan bebas tugas pada awal 2020, sementara Jungshin dan Minhyuk diprediksi selesai wamil pada April 2020.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Kakak perempuan Danielle NewJeans, Mo Gyuna, memulai debutnya sebagai penyanyi. Sebelumnya pada 16 April, komentar di video OST drama 'HIDE' berjudul 'LAVA' yang dinyanyikan oleh penyanyi GYUNA menarik perhatian online....
  • HOT !
    Park Bo Ram dinyatakan meninggal dunia pada 12 April lalu, setelah ditemukan tidak sadarkan diri di rumah seorang teman saat acara minum bersama. Dia akan dimakamkan pada Rabu, 17 April....
  • HOT !
    Jungkook BTS yang sedang menjalani wajib militer, menjadi topik hangat saat ia membuka akun Instagram untuk anjing peliharaannya yang bernama Jeon Bam....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)