home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Terlihat Jalan Bareng, Chris Pine dan Annabelle Wallis Konfirmasi Hubungan Mereka?

Jumat, 06 Juli 2018 11:00 by gsakareza | 1510 hits
Terlihat Jalan Bareng, Chris Pine dan Annabelle Wallis Konfirmasi Hubungan Mereka?
Image source: etonline.com

DREAMERS.ID - Aktor tampan Chris Pine sepertinya resmi menjalin hubungan dengan aktris film 'The Mummy', yaitu Annabelle Wallis. Pemberitaan tentang hubungan romansa mereka sebenarnya sudah tersebar sejak Maret lalu, saat keduanya terlihat bersama di Heathrow Airport, Inggris.

Meski pemberitaannya sudah dari beberapa bulan yang lalu, tapi keduanya tidak ada yang mengonfirmasi ataupun membantah berita tersebut. Namun Chris Pine dan Annabelle Wallis tidak terlihat malu-malu atau berusaha menutupi hubungannya di hadapan publik.

Bahkan baru-baru ini, mereka kembali terlihat bersama di London. Dilansir dari Just Jared (6/7), paparazzi di London langsung memotret mereka dari dekat, dan bahkan baik Chris dan Annabelle tidak sungkan untuk bergaya di depan kamera!


Image source: justjared.com

Baca juga: Viral Harry Styles Disebut Ludahi Chris Pine, Ini Klarifikasinya

Sebelum hubungan keduanya terdengar oleh publik, Chris Pine sendiri sebenarnya sering terlihat dengan perempuan yang berbeda-beda. Sedangkan Annabelle Wallis sebelumnya pernah menjalin hubungan dengan Chris Martin, sebelum vokalis Coldplay tersebut berpacaran dengan Dakota Johnson.

Dilansir dari Harpers Bazaar (6/7), Chris dan Annabelle bahkan sudah pernah liburan bersama di Hawaii. Bisa dibilang hubungan mereka kali ini cukup stabil sebagai pasangan. Dreamers, bagaimana menurutmu tentang pasangan Chris Pine dan Annabelle Wallis?

(gbs)

Komentar
  • HOT !
    Kecintaan Lisa BLACKPINK terhadap supercar telah menarik perhatian banyak orang. Baru baru ini dalam video yang diunggah untuk merayakan ulang tahunnya, Lisa memperkenalkan mobil mewahnya....
  • HOT !
    Suho EXO telah menambahkan Jakarta sebagai salah satu kota tujuan untuk tur solo pertamanya! Pada 18 April, SM Entertainment mengumumkan bahwa ‘2024 SUHO CONCERT ASIA TOUR’ akan digelar di Jakarta pada 10 Agustus di Tennis Indoor Senayan....
  • HOT !
    V BTS, yang saat ini bertugas di Unit Ssangyong Korps ke 2 Angkatan Darat, menunjukkan penampilannya sebagai prajurit yang gagah melalui video promosi....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)