home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Tolak Tawaran Pekerjaan, Solois Paul Kim Ungkap Dirinya Dapat Ancaman Kepala Agensi

Jumat, 06 Juli 2018 12:24 by dodo07 | 3016 hits
Tolak Tawaran Pekerjaan, Solois Paul Kim Ungkap Dirinya Dapat Ancaman Kepala Agensi
Image source: Soompi

DREAMERS.ID - Kehidupan sebagai sosok idola K-pop memang membuat banyak orang iri dan berusaha menjadi sosok tersebut. namun, di balik hingar bingar kehidupan sebagai idola, ada banyak kisah miris yang jarang diketahui penggemar.

Seperti kisah seorang idola K-Pop bernama Paul Kim. Penyanyi pria tersebut belum ini membeberkan fakta jika dirinya telah pernah diancam oleh kepala salah satu agensi. Hal tersebut ia beberkan belum lama ini melalui akun Instagram pribadinya.

Ia menyebutkan bahwa dirinya dan perwakilan dari agensinya, Neuron Music menerima tawaran untuk melakukan rekaman untuk soundtrack drama yang harus diselesaikan pada akhir bulan.Namun ketika ia menolak tawaran tersebut, Paul Kim justru mendapatkan ancaman secara verbal dari sang kepala agensi.

“Aku menerima tawaran untuk melakukan rekaman OST pada akhir Juli, tetapi aku menolaknya karena aku tidak memiliki waktu antara konser dan hal-hal lain dalam jadwalku. Kemudian kepala agensi itu menelepon kepala agensiku dan mengancam kami, mengatakan bagaimana dia menjadi seorang manajer selama 25 tahun dan berapa banyak orang yang dia kenal dibandingkan dengan kami,” tulisnya

Baca juga: SEVENTEEN BSS, Crush, Hingga Heize Isi Soundtrack Drama 'Queen of Tears'

Ia menambahkan, “Ini bukan hanya penyalahgunaan kekuasaan atau penindasan, dan aku tidak percaya dia mengancam karir dan mata pencaharian seseorang seperti itu. Berpikir tentang bagaimana ini mungkin terjadi sepanjang waktu, aku tidak bisa menahan perasaanku ingin menguatkan diriku dan perusahaanku. Kalian tahu siapa kalian, dan aku harap kalian hidup dengan hati-hati di masa depan. ”

Meski agensi dan beberapa orang di sekitarnya melarang untuk memposting hal tersebut, namun Paul Kim merasa hal yang ia lakukan tidak salah. Itulah alasannya kenapa ia idak perlu menutupi hal ini dan menahan diri.

“Jika orang-orang sepertiku tidak dapat berbicara, maka berapa banyak lagi orang yang lemah harus menjalani kehidupan dengan tidak adil. Aku tidak bisa hidup seperti itu. Ini tidak adil, dan aku marah,” pungkas Paul Kim.

(nnd)

Komentar
  • HOT !
    Kim Soo Hyun akan mengisi soundtrack drama yang sedang dibintanginya ‘Queen of Tears’! Pada 18 April, pihak drama tvN mengatakan bahwa sang aktor baru baru ini berpartisipasi dalam rekaman OST 'Queen of Tears'....
  • HOT !
    Drama superhero Netfix Cashero mengumumkan Lee Junho, Kim Hye Joon, Kim Byung Chul dan Kim Hyang Gi sebagai pemeran utamanya. Drama ini merupakan adaptasi webtoon dengan judul sama....
  • HOT !
    Film konser solo Suga BTS 'SUGA | Agust D Tour D DAY the Movie' memperoleh pendapatan kotor tertinggi di antara film live concert di seluruh dunia tahun ini....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)