home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

iKON Bocorkan Keseruan yang Bakal Ada di Tur Konser Dunianya Tahun Ini

Jumat, 06 Juli 2018 12:49 by muthiasp | 1354 hits
iKON Bocorkan Keseruan yang Bakal Ada di Tur Konser Dunianya Tahun Ini
Image source: SBS

DREAMERS.ID - Susul kesuksesan comeback dengan lagu hits ‘Love Scenario’, iKON kini sedang bersiap untuk kembali menggelar tur konser dunianya yang bertajuk ‘iKON 2018 CONTINUE TOUR’. Salah satu lokasi yang akan disambanginya adalah Jakarta, Indonesia.

Jelang memulai rangkaian tur konsernya, grup beranggotakan tujuh cowok tampan tersebut membocorkan apa yang sudah mereka siapkan untuk konser dunia kali ini, yang pastinya tidak boleh dilewatkan oleh para penggemar, “Kami akan menunjukkan ke fans aksi panggung yang lebih banyak,” kata Junhoe pada video yang diunggah di blog resmi agensi.

Lalu Yunhyeong menambahkan jika target dari konser kali ini adalah untuk membuat panggung sebagai tempat untuk mereka bermain, “Kami akan bekerja lebih keras untuk membuat banyak kenangan tak terlupakan bersama fans yang sudah menunggu kami. Jadi mohon nantikan itu. Dan akan lebih menyenangkan jika kalian datang dan menyaksikannya”.

Baca juga: Song Yunhyeong iKON Debut Solo dengan Lagu Trot 'It's Call'

Di sisi lain, sang leader B.I mengatakan bahwa iKON saat ini sedang ingin fokus mempersiapkan karya musik terbarunya. Sementara itu, mereka akan memulai rangkaian konser di Seoul, pada 18 Agustus mendatang. Barulah dilanjutkan ke Taipei, Kuala Lumpur, Bangkok, Singapura, Manila, Jakarta, dan Hongkong.

Kedatangan iKON untuk ‘2018 Continue Tour’ ke Jakarta pun jadi yang ketiga kalinya. Pertama kali grup berusia tiga tahun ini menjadikan Jakarta sebagai destinasi terakhirnya pada tur konser ‘Showtime’ di 3 September 2016. Lalu dilanjutkan dengan penampilannya di konser gabungan ‘Saranghaeyo 2017’.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Kisruh antara Min Hee Jin dan HYBE semakin memanas. Kontroversi lain muncul setelah CEO label ADOR itu mengklaim bahwa pimpinan Bang Si Hyuk meniru idenya untuk menciptakan BTS....
  • HOT !
    ACEMAKER MOVIEWORKS mengumumkan bahwa film bertabur bintang Wonderland akan tayang perdana pada tanggal 5 Juni di bioskop Korea Selatan....
  • HOT !
    BTS dan UNICEF mengumumkan inisiatif #OnMyMind, yang merupakan bagian kedua dari kampanye LOVE MYSELF mereka. Inisiatif baru ini bertujuan untuk meningkatkan dan mendukung kesehatan mental remaja di seluruh dunia....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)