home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Didiagnosa Bipolar, Jang Geun Suk Akan Jalani Alternatif Wajib Militer

Jumat, 06 Juli 2018 17:04 by dodo07 | 1796 hits
Didiagnosa Bipolar, Jang Geun Suk Akan Jalani Alternatif Wajib Militer
Image source: allkpop

DREAMERS.ID - Seperti diumumkan sebelumnya, aktor tampan dan populer Jang Geun Suk akan segera menjalankan kewajibannya sebagai warga Korea Selatan dengan melakukan wajib militer. Namun, sebuah kabar kurang menyenangkan belum lama ini datang dari Jang Geun Suk.

Agensi mengatakan bahwa Jang Geun Suk akan melakukan layanan alternatif sebagai pekerja kantor sosial setelah diagnosis gangguan bipolar, sehingga ia tidak memenuhi syarat untuk tugas aktif di militer. Ia didiagnosis pertama kali pada 2011, Jang Geun Suk menanggapi setiap permintaan pemeriksaan kesehatan yang dibuat oleh Administrasi Tenaga Kerja Militer.

“Kondisi kesehatannya adalah informasi pribadi dan kami merasa hati-hati untuk mendiskusikan kondisinya. Tapi dia telah tumbuh sebagai seorang aktor dari dukungan dan cinta fans. Kami merasa bertanggung jawab untuk mengungkapkan informasi dengan jelas,”

Baca juga: Drama 'Decoy: Part 2' Rilis Transformasi Jang Geun Suk Jadi Polisi

Jang Geun Suk mencoba yang terbaik untuk mengatasi gangguan … Tapi kami menyesal untuk memberitahu kalian bahwa ia gagal mendapatkan hasil yang memuaskan,” ujar perwakilan agensi.

Selain akan menjalani alternatif wajb militer, tanggal keberangkatan dari aktor berusia 32 tahun ini mengalami perubahan. Dari tanggal 19 Juli menjadi 16 Juli mendatang.

(nnd)

Komentar
  • HOT !
    Rilisan terbaru TXT membawa grup tersebut ke pencapaian tertingginya di chart Billboard. Pada 23 April waktu setempat, Billboard mengungkapkan bahwa ‘minisode 3: TOMORROW’ menikmati minggu kedua yang kuat di chart....
  • HOT !
    Drama populer Queen of Tears telah mengumumkan akan adanya dua episode spesial. Tim produksi memutuskan untuk mengadakan episode spesial lebih cepat dari waktu tayang dramanya....
  • HOT !
    Yuqi resmi debut solo pada tanggal 23 April pukul 6 sore KST dengan meluncurkan mini album pertamanya YUQ1 bersama dengan video musik lagu utama berjudul FREAK....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)